Monthly Archives: February 2012

culture gap masalah penciuman

Pulang kerja Mikko tampak terganggu “Bau apa ini?” doi bertanya “Ehh? Ada bau apa memangnya? Aku gak ngerasa tuh” Sejam kemudian “Bau apa sih ini? Kai pupu ya? Atau Sami?” “Ah, gak kok…udah aku cek” Sejam berikutnya “Ini bau apa sihh? Pasti deh ada sesuatu. Coba liat Kai pup gak?” “Gak koooookkkkk…..tuuuuuh, popoknya bersih.¬†Eh….mungkin…mungkiiiiiiin…maksud suami […]

depresi karena disangka depresi

Karena kondisi kesehatan yang loyo terus sejak sakit flu lebih dari sebulan lalu itu, akhirnya gue periksa ke dokter. Capek soalnya sakit kelamaan begitu. Setelah cerita tentang kondisi kesehatan gue dan gak lupa menyampirkan kalo gue punya dua anak umur 2 tahun dan 4 bulan, si dokter malah banyak tanya-tanya soal depresi. Apakah gue sering […]

Sami! 4+ bulan

Ada yang nanya kenapa kok foto Sami belum muncul di sini? Ah, gue pun baru tersadar kalo sepertinya ada praktek pilih kasih di sini, padahal bukan begitu maksud hatiku. Emang dasar guenya aja suka males upload foto ke blog, apalagi setiap kali mau upload foto kamera dan hapenya suka aja tiba-tiba raib entah kemana. Jadi […]

bangun tidur

Sekarang ini setiap bangun tidur Kai selalu keluar kamar sambil marah-marah, dengan muka tegas dia bilang ” Ei bobo. Ei Kai bobo” yang maksudnya: ” Gak mau bobo. Kai gak mau bobo” Yaaaaahh Kai. Udah telat kaleeeee……udah 2 jam tuh tidur siangnya.