Monthly Archives: April 2014

serba serbi finlandia: suomalaiset hullut urheilulajit (olah raga gila orang finlandia)

Musim panas sudah di ambang pintu, seluruh negri Finlandia terlihat lebih semarak, orang-orangnya juga keliatan lebih girang. Maklum ya…di sini winternya lama banget, langitnya gelap-gelap melulu bikin tampang penduduknya juga sering keliatan manyun. Tapi kalo udara sedang menghangat dan matahari juga bersinar cerah sebenernya banyak keriaan di Finlandia ini. Nah, kebetulan gue baca di koran […]

di hutan kecil

Liat-liat foto di telepon ada beberapa foto anak-anak di musim dingin kemarin (yang singkat sekali itu). Kalo gak salah ini foto di akhir bulan Februari ketika beberapa hari di Kerava turun hujan salju. Lumayan saljunya bisa numpuk di tanah menghibur hati yang kecewa kekurangan salju di musim dingin kala itu. Seperti biasanya hari itu gue […]

yang baru tentang suami

Ternyata masih ada juga tingkah polah si suami yang gue baru tau. Seperti misalnya hari ini, untuk pertama kalinya Mikko mengundang beberapa teman kuliahnya makan siang di rumah. Jaman masih tinggal di Belanda Mikko lumayan rajin ngundang temennya makan-makan, kadang malah mendadak tanpa woro-woro bikin nyonya ratu jadi kelimpungan. Tapi empat tahun lebih tinggal di Finlandia […]

HIMYM Finale

I actually like the finale! Gue gak langsung suka sama endingnya ini. Terlalu menyedihkan liat Robin dan Barney bercerai setelah nonton satu season penuh episodenya berputar di persiapan kawinan mereka melulu. Lebih bikin sedih lagi karena Robin akhirnya menarik diri dari “the gang” dan Barney kembali jadi womanizer walaupun akhirnya Barney bener-bener bisa berubah setelah […]