Monthly Archives: January 2011

private practice

Setelah khatam nangis-nangis nonton Grey’s Anatomy akhirnya penasaran juga mau nonton serial spin-off nya alias Private Practice. Kata Dite nampolnya sama, tiap episode bikin mata banjir. Dasar masokis, udah tau sedih kok malah makin semangat nonton. Eh, beneran ternyata loh pemirsa. Nangis kejeeeeeeeeeerr gerung-gerung. Apalagi di Private Practice ini banyak banget kisah-kisah bayi sakit lah, […]

celoteh si remi

Tiap kali baca Nguping Jakarta gue selalu inget sama adek gue. Si Remi itu waktu kecil terkenal banget dengan celotehan-celotehan ngasalnya yang suka bikin ketawa. #Celoteh 1# Biasalah, waktu masih kecil nyokap suka nanya: Mama: Nanti udah besar mau jadi apa? Gue: Ika mau jadi suster ma. Mau pake baju sama topinya. Remi: Emi mau […]

krisis percaya diri

Anak cuma satu, suami juga baru satu (emang mau berapaaaa???), ngantor kagak, freelance juga gak, punya bisnis apalagi. Kegiatan sehari-hari belanja ke supermarket,  kumpul ibu dan anak di perhekerho, kadang dolanan ke Helsinki window shopping atau ketemu temen. Sisanya ya di rumah aja ngangonin anak. Tentunya banyak sampingan seperti masak, nyuci, rapiin lemari, vacum rumah, […]

baby friendly people

Tau dong ya jalan sambil dorong kereta bayi itu banyak tantangannya. Biarpun berbagai macam stroller meng-klaim produknya sangat easy-maneuver, ringan seperti bulu ayam, dream to push dan sebagai-bagainya, teteeeeeppp…pasti ada aja repot-repotnya. Misalnya aja nih, mau strollernya secanggih apa juga, tetep aja butuh akrobat sedikit setiap kali harus buku tutup pintu. Syukur-syukur kalo pintunya otomatis […]

daun muda

Lagi melihat facebook-nya temen yang baru aja jadian sama cowo barunya “Is he, again, younger than her?” “Iya, 3 to 4 years younger if I’m not mistaken” “Why is she so into younger guys?” “It’s the other way around, those younger guys are into her” “Ah, I bet the older ones also” “Yeaaah, of course, […]

bagaimana caranya?

Niatnya kan pindah ke wordpress biar makin keren bin ciamik. Tapi apa daya, orang gaptek agak susah mau berkeren-keren. Masa ya masa…gue gak bisa install custom theme ke wordpress. Udah baca-baca tutorial sampe liat videonya di youtube segala gue masih juga gak ngerti. Kayanya membutuhkan proses hosting (???) atau penggunaan file uploader (???) atau FTP […]

kenapa äiti?

Masih cerita seputar Kai, kali-kali aja ada yang nanya kenapa gue dipanggil äiti? (yang selanjutnya gue tulis aiti aja ya berhubung laptop gue gak ada huruf ä nya) Apa? Gak ada yang nanya? Yah gak papa juga gue tetep cerita, namanya juga narseeesss Dari dulu jaman masih perawan gue selalu yakin kalo punya anak gue […]

satu tahun, satu minggu, satu hari

27 Desember kemarin usia Kai tepat satu tahun, saat gue nulis ini usianya tepat satu tahun, satu minggu dan satu hari. Gak ada perayaan besar-besaran, yang kecil-kecilan pun juga gak ada. Niatnya sih mau dibikin spesial sedikit gitu, misalnya bikin kue, pasang lilin, foto bertiga-tigaan, atau apalah…tapi eh tapi…di hari H gue malah tepar batal […]

Baru!

Bosen sama muliply akhirnya pindah juga ke wordpress. Tadinya mau balik ke blogspot tapi trus liat blog-blog wordpress yang pada majang blog statistic mereka, hadiah dari wordpress katanya, integrated blog stat. Hadeeeeeh, ane faling gak tahan sama gratisan, zadilah ane findah ke wordpress. Pas banget kan lagi suasana tahun baru, sekalian deh blognya baru juga. […]