Monthly Archives: January 2017

magical batu karas

Gara-gara satu Helsinki mau bedol desa lebaran tahun ini (baca: orang Indonesia di sini banyak yang mau mudik), gue dan teman-teman membahas rencana jalan-jalan kami sesampainya di Indonesia nanti. Salah satu destinasi yang dibahas adalah Batu Karas dan Green Canyon-nya, tempat yang pernah gue kunjungi sekeluarga saat mudik 2015 lalu. Sekembalinya ke Kerava dari mudik tersebut, gue […]

anniversary gak punya duit

Karena tau dompet lagi menipis, annivesary-an tahun ini kita gak kado-kadoan. Yah, emang dari tahun ke tahun memang gitu sih, tapi kan diam-diam gue mendambakan jaket Zara yang terbayang-bayang terus di otak dan lagi dipikirkan pula cara mintanya ke suami. Tadi pagi niatnya mau ngucapin happy anniversary dulu ke suami yang masih tidur sebelum gue pergi […]