Monthly Archives: October 2012

eeeeeeeeeee

Gue baru sadar ternyata di bahasa Suomi huruf e selalu diucapkan seperti pada pengucapan “enak”. Gak ada huruf e lemah seperti pada pengucapan “elang” Pantes aja Kai sering dibilang orang batak, soalnya doi suka bermasalah sama kata-kata seperti “empat”, “tante”, dan lain-lainnya yang punya unsur pengucapan e lemah. Makanya sampe sekarang kalo disuruh berhitung pasti […]

kai mau….

“Aitiiii..” “Apa Kai?” “Kai mau air” “Itu airnya di meja Kai. Ambil sendiri terus tidur”   ” Aitiii…” “Apa Kaaaii?” “Kai mau susu” “Kan udah gosok gigi. Tidur dulu besok pagi baru minum susu”   “Aitiiii…” “Apa Kaaaaaaiiii?” “Kai mau bobo sama truk” “Tadi katanya sama traktor. Udah ya, sama traktor aja dulu, besok pagi […]

demi anak tapiiiii…..

Baca ceritanya Novi tentang calon sekolah anaknya jadi inget obrolan gue dengan teman di sekolah bahasa sini. Temen gue ini seorang ibu dari Rusia, menikah dengan orang Finlandia dan sekarang punya anak perempuan umur 12 tahun. ┬áDi negaranya dia kerja di sebuah perusahaan telcom besar dengan jabatan cukup mentereng: finance manager sambil pula punya bisnis […]

sidemen yang bikin hati demen

Akhirnya pecah telor juga nulis di sini lagi. Berhubung ada beberapa orang yang nanyain tentang Sidemen sekalian aja ya gue cerita di blog. Sidemen ini jadi salah satu highlight liburan pulang kampung kemarin. Lagi-lagi lokasi ini dipilih oleh Mikko yang akhirnya ikut turun tangan juga dalam perencanaan Bali trip kami. Kayanya doi gemes liat istri […]

bukan karena tak sayang, bukan karena tak cinta

Teman-teman tersayang dan tercinta yang udah meluangkan waktunya di untuk menulis komen di blog ini, mau minta maaf yaaa…karena sampai sekarang banyak komennya yang belum terbalas. Saat ini komputer gue lagi bertingkah ampun-ampunan. Lambannya bikin gue esmosi ke ubun-ubun. Masa ya…kalo gue pake ngetik, jari udah kemana-mana tapi hurufnya masih belum muncul di layar. Penyakit […]