Monthly Archives: February 2017

nonton LION

Masyaallah. Air mata gak berhenti tumpah dari awal hingga akhir filmnya. Apalagi tokohnya anak 5 tahun yang tersesat jauh dari rumah dan terpaksa hidup di jalanan Calcutta, India. 5 tahun! Seumuran Sami. Gimana mungkin hati gue gak kayak diperes-peres nontonnya? Biarpun gak bakal bawa efek permanen tapi hari ini, paling nggak untuk hari ini, gue gak mau […]

catatan ibu hari ini

Cuma mau mengingat aja hari ini anakku Sami pipis di meja makan. Gue ulangi, anakku Sami yang umurnya lima tahun itu PIPIS DI MEJA MAKAN! Gue gak liat sendiri kejadiannya karena gue lagi ganti  baju di kamar. Terakhir gue liat Sami dan Kai dilanda euphoria menemukan sekantong popcorn di dapur. Mungkin mereka lagi sugar high karena sesiangan banyak minum jus, […]