Monthly Archives: April 2017

anak yang gak suka beres-beres

“Jadi puasa itu artinya belajar jadi orang baik” Panjang lebar gue berusaha menjelaskan tentang puasa pada Sami yang berkata kalo dia gak mau belajar puasa karena dia suka laper torus-torusan (terus-terusan maksudnya) “Kalo gitu gak papa aku gak puasa, äiti. Beneran aku mau jadi pahis kalo udah besar” “Jadi penjahat?” “Iya” “Jangan dong. Nanti ditangkap polisi masuk […]

kenapa sami tidak suka difoto?

  Kemarin gue bertanya kepada Sami, kenapa sih Sami benci sekali liat kamera? Ogah banget difoto atau divideoin? “Onggak mau sowalnya aku maluuu. Aku malu kalo ada yang liat” begitu jawab anaknya. Lho, kenapa malu? “Sowalnya aku jelek?” kata Sami. Jangan lupa ‘jelek’-nya diucapkan dengan huruf ‘e’ keras seperti pada kata bebek. Nggaaaak. Nggak mungkin! Sami kan […]