Monthly Archives: February 2021

Unik

Kai dan Mikko lagi di luar kota untuk sesi latihan khusus sepak bola-nya Kai. Mikko cerita, pas istirahat pelatih tanya ke anak-anak tim: “Tell me something about yourself that is unique or surprising!” Karena belum pada siap, jadinya banyak yang bingung mau jawab apa tapi anakku Kai langsung bilang “I speak three languages” Dengar cerita […]

Adegan super ganggu kalau nonton film

Kalo minum obat langsung digelek, gak pake air Apakah mungkin begitu? Apa aktornya kagak keselek? Gue aja ngeliatnya langsung berasa ada yang nyangkut di tenggorokan. Kadang minum obatnya gak cuma satu tablet loh. Bisa sekaligus beberapa pil/tablet dan hap….masuk mulut terus langsung telen. Wow, itu tenggorokan apa moncong vakum? Gosok gigi gak pake kumur-kumur Ini […]

PMDD

Dulu gue gak percaya sama yang namanya PMS walaupun kram perut setiap datang bulan sih pasti. Abis lahiran Sami kok mulai rasa-rasa ingin nabok orang begitu dekat jadwal mens? Oooh,… inikah yang namanya PMS? Gak lama dateng juga yang namanya Mittelschmerz alias sakit ovulasi. Awalnya perut kram-kram seperti mau mens tapi terpusat di satu sisi […]