Monthly Archives: September 2012

kalau aiti dan kai bercerita

Kata Mikko, beginilah kalo gue bercerita: “Tau gak? Es krim di Forum itu enaaaaaaakkkkk bangeeeeeet. Terenak SEDUNIAAA! Beneran! Juara enaknya. Makannya sampe merem melek” atau “Aduuuhh mau lahiran tuh ampun sakitnya rrruuaarr biasa. Bumi gonjang ganjing! Perut kaya ditiban badak. Mau matiiiiiiiii.” Nah, kemarin, abis pulang main-main sama bapaknya Kai juga bercerita: “Tadi Kai jatuuuuuh. […]

kebohongan hari ini

Setiap Senin dan Rabu sekolah bahasa gue berjalan lebih panjang dan karena itu ada selingan makan siangnya. Gue biasa maksi sama cewe-cewe dari Thailand dan Vietnam yang selalu bawa bekel sebakul buat dibagi rame-rame. Sementara gue cuma bawa sandwich, itupun kalo sempet beli dulu di supermarket, kalo gak, yaaaa… mengharapkan jatah dari yang lain aja. […]

memultibahasakan kai – 2

Niat awalnya mau lanjut nulis cerita pulang kampung tapi ganti haluan dulu karena mau nulis cerita tentang Kai. Ceritanya mau pamer anak gituuuu…. Selama di Jakarta gue menuai banyaaaaak sekali pujian tentang betapa Kai sangat lancar berbahasa Indonesia. Lebih dipuji-puji lagi kalo jalan sama Mikko karena saat itu orang-orang dapat melihat gimana Kai sangat lancar […]

cerita-cerita pulang kampung

Lamanyaaaaaaaaaaaaaa….gak cerita-cerita di sini. Niatnya selama di Indonesia mau rajin menulis dan mengambil foto buat mengabadikan momen-momen bahagia pulang kampung, ternyataaaa…seperti biasa ya cyiiiiiin, rencana tinggal impian, bulan madu cuma mimpi. Tau-tau udah balik aja ke Kerava, kembali ke rumah si burung hijau. Selama di Indonesia gue jaraaaang banget bergaul sama komputer, secara kan ¬†ya […]