Monthly Archives: April 2011

pic of the day

Aaaww….aaawww…senyummu, nak. Manis sekaliiiiii. PS: Itu dia celana prestasi gue yang terbaru. Harem pants motif patchwork hasil berkunjung ke ITC Ambasador (hidup ambaasss!!) Advertisements

emang pengen aja

Satu hal yang gue paling gue gak tahan selama hamil di Indo ini adalah komentar-komentar “bawaan hamil sih yaaa…”. Semua-semua yang gue lakuin dianggepnya bawaan hamil. Mau makan rujak “Emang kalo lagi hamil sedeppp bener ya” Mau beli mangga “Bawaan hamil ya pengen yang seger-seger” Mau rebahan dikit “Capek terus emang kalo lagi hamil ya” […]

anak jaman sekarang

Tadi waktu antri di puskesmas, sambil duduk gue keluarin buku yang ada di tas buat temen sembari nunggu. Marmut Merah Jambu judulnya, bukunya hasil minjem di rumah sepupu. Baru buka halaman pertama anak kecil yang duduk sebelah gue tiba-tiba teriak: “GILEEEE!!!!! EMAK-EMAK BACAANNYA RADITYA DIKA. GAUL BENEEEEEEEERRRRR. EMAK-EMAK JAMAN SEKARANG NIH YEEE”

mungkin karena

“Dok…kok bayi yang ini kayanya kurang aktif ya, dok? Beda banget sama anak pertama dulu, tiap di USG heboh akrobat jungkir balik” “Aktif kok ibu. Gak usah khawatir, tadi keliatan kok anaknya aktif waktu di USG. Semua normal kok” “Tapi waktu anak pertama dari umur 14 minggu perut saya udah kerasa ditendang-tendang dok. Sekarang udah […]

it’s not Lumi but it’s ok

Jujur siiiihhh, sempet sediiiiiih bukan kepalang waktu USG kemaren dokternya bilang anaknya cowo lagi. Apakabar Lumi Sofia? Huuuu, gue udah jatuh cinta banget sama nama itu. Udah yakin banget bakal ketemu Lumi bulan September. Malah dengan PD-nya udah beli baju bayi perempuan waktu kemaren ke FO di bintaro. Mikko bolak balik ingetin kalo nanti gue […]