Monthly Archives: September 2014

na…na…na…barcelona

Ada masanya gue pengen banget ke Barcelona gara-gara nonton Meteor Garden 2 tapi pas bulan Mei kemaren mau ke Barcelona gue malah kurang semangat. Kalo liburan bareng anak gue lebih suka liburan santai-santai ke pulau atau ke gunung sambil menikmati pemandangan alam. City holiday terasa terlalu sibuk kalo sambil giring dua balita. Sebenernya sih kemarin itu […]

Kaaaaaii…Samiii…Ayo main!

Sekarang ini Kai dan Sami punya temen main baru. Anak-anak gedung sebelah. Sebut saja dua anak namanya Samir dan Sabina, dua anak Afganishtan yang kebetulan satu päiväkoti bareng Kai dan Sami. Setiap sore sampai menjelang malam Samir dan Sabina selalu main-main di halaman gedung mereka bareng anak-anak lain dari Turki, Afrika, dan entah dari mana lagi. […]