Monthly Archives: December 2012

masih ada cerita

Menutup tahun 2012 ini masih ada beberapa cerita yang tercecer namun berkesan dan patut ditulis di sini. Kop tu de Dar Yang pertama adalah pengalaman kopdar sama temen-temen blogger. Dimulai dari kopdar keroyokan antara gue sekeluarga dengan Rani, Erlia dan Ica (adik iparnya Erlia). Udah pernah gue tulis di sini beberapa bulan yang lalu. Singkat […]

brussel, brugge dan si sophie

Bener ternyata dugaan gue. Kunjungan singkat ke Brussel kemarin memang salah satu perjalanan paling menyenangkan buat gue. Bukan cuma sekedar karena bebas merdeka (baca: pergi gak bawa anak) tapi juga emang udah naluri dasar gue banget untuk selalu seneng kumpul-kumpul sama temen. Kalo ditanya di Brusselnya sendiri ada apa gue gak bisa bilang banyak secara […]

just the kids

Mainan baru Kai dan Sami. Loncat-loncatan dari kusen jendela ke sofa. Baru brenti kalo salah satu ada yang nangis. Biasanya karena Kai terpelanting dari sofa mendarat di lantai atau Sami yang hampir penyet ketindihan Kai. Aiti cuma bisa elus dada. Sofa baru aiti bentuknya gak pernah indah diobrak-obrik dua bocah ini.