Monthly Archives: November 2012

mencari si upin dan si ipin

Man tereman-tereman…karawan karawan…yang di sini…yang di sana…dimana-mana… Ada yang tau dimana bisa beli VCD/DVD Upin Ipin? Nyokap gue udah nyari di Gramedia dan lapak-lapakan DVD di ITC tapi kok gak ada terus? Kata abang ITCnya sih karena sekarang Upin Ipin udah abis masa ngetopnya, udah jarang yang jual CDnya. Gue liat di website resminya masih […]

jaket bulu unggas dan percobaan #jotd yang gagal

Jaket dari LandsEnd udah dateng hari ini dan pastinya langsung gue jajal dengan segera. Seperti biasa gue harus jemput Kai dan Sami dari daycare dan kebetulan hari ini anak-anak lagi dititipin di daycare yang letaknya jauh banget dari rumah. Harus naik bis segala. Biarpun naik bis berarti gak capek dorong stroller tapi nungguin bisnya itu […]

selintas berita dari rumah burung hijau

Komputer Masiiiih aja bertahan sama komputer bapuk kesayangan ini. Udah gue format ulang dan masalah lemot yang dulu bikin kesel banget akhirnya hilang juga. Tapi sekarang dateng penyakit baru. Suka panas dan mati tiba-tiba, apalagi kalo lagi nonton film. Gue jadi banyak ketinggalan nonton serial deh. Komputernya Mikko pun ikut bermasalah juga. Power cordnya cuma […]

cerita jalan-jalan

Ada apa hari ini tiap buka blog orang ceritanya tentang tavel lagi, travel lagi? Kok kayanya semua orang bikin travel journal atau travel blog belakangan ini? Ya sudahlah…untuk memeriahkan suasana terpaksa gue ikutan juga  (padahal mah emang pengen). Gue paling gak bisa bikin review perjalanan, kasih tips and trick atau menulis ala-ala lonely planet. Emang […]

typo

Mengirim sms daftar belanjaan buat suami yang mau ke supermarket, gak lupa di ujungnya gue selipkan pesan sponsor: “And please buy some Square caramel rice cripies for your lively wife yaaa” Gak lama dibales sama suami “Iya, memang istri lively banget terutama kalo lagi marah” “MAKSUDNYA LOVELY KALEEEEEEEEEEEEEEE”