bangun tidur

Sekarang ini setiap bangun tidur Kai selalu keluar kamar sambil marah-marah, dengan muka tegas dia bilang

” Ei bobo. Ei Kai bobo”

yang maksudnya:

” Gak mau bobo. Kai gak mau bobo”

Yaaaaahh Kai. Udah telat kaleeeee……udah 2 jam tuh tidur siangnya.

begini nih yang katanya gak mau bobo

Advertisements

13 comments

  1. huahahaha asli lucu banget posisi tidurnya!!! kok bisa begitu sih… 😀

    1. ini tumbang waktu lagi nonton TV, diajak tidur jawabnya gak mau terus jadi gue biarin nonton TV. Gue tinggal ke dapur kok tumben sepi gak ada suara apa-apa, ehh…taunya si bocah ketiduran

  2. nyonyabelanja · · Reply

    Hoahahahahahahah itu denial terparah.. Lha wong mulut sampai terbuka lebar gitu lho nak… *kisskiss Kai

    1. siap nangkep lalet

  3. Ihh lucu banget tu posisi tidurnya hihi mukanya asli bener2 pulesss…btw, si Kai kok langsing banget yah? Kakinya panjang2 gitu? Karena saking kelincahannya mungkin? Calon super male model nih entar.

    1. padahal dulu kai gendut kaya sami loh, tp memang sejak 1thn dan bisa jalan badannya jd langsing.

  4. Ih Kai badannya tinggi ya? Lucu banget pula itu posisi tidurnya 😀

    1. biasa aja kayanya kalo di sini ya, tp dibandingkan anak-anak Indo usia sebaya dia terlihat sedikit lebih tinggi

  5. Astagaaa posisinya asoooy bener si kai…Hahahaah

    1. ini posisi tidur terbaru, biasanya juga nungging

      1. simpennn…buat ceweknya ntar…..:) *kalo dah relaaa*

        1. hahahahah, buat bahan anceman nanti kalo udah mulai bisa ngelawan ibunya

    2. iyaaa, sampe ga tega mau mindahan ke kamar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: