Monthly Archives: December 2017

Perempuan bukan permen

  Perempuan bukan permen, bukan nangka, bukan mobil, mutiara, sofa, panci, sutil, dan barang-barang lainnya. Tolong ingat itu. Berhenti membanding-bandingkan perempuan dengan benda mati. Perempuan bukan sekedar onggokan daging pasif yang gak bisa apa-apa. Perempuan punya intelejensi, punya perasaan, keinginan, tenaga, spiritualitas, dan kelebihan-kelebihan lainnya. Bukan permen yang cuma terima aja dijilat oleh orang lain […]

Nasehat Kai untuk ibunya

Waktu itu kami baru aja selesai nonton konser pianonya Kai dan selesai konser, gue malah berantem kecil sama Mikko. Lupa alasannya kenapa tapi kalo kesel sama suami sih hampir tiap hari emang ada aja, ihik. Lagi kesel begitu, gue minta supaya kami mampir ke Prisma dulu sambil jalan pulang. Eh, si suami nolak aja dong. […]