temenin isi

Berhubung minggu ini panasnya kek neraka amat jadinya gue tidur di kamar bocah karena di kamar sendiri gak ada AC. Serba salah sih. Di kamar sendiri gue kepanasan sampe gak bisa tidur. Di kamar bocah sempitnya bukan main harus berbagi kasur single sama Samiun, ujungnya gue gak tidur juga.

Tapi anak-anak senengnya bukan main gue tidur sama mereka. Sejak di Amerika sini kedua bocah emang tambah kolokan, keknya karena kesepian kurang main-main sama temen. Setiap malam harus banget gue ngelonin dua anak sampe tidur padahal usianya udah pra-remaja begitu.

Kemarin Kai bertanya, kalau äiti tidur sama kita, isi tidur sama siapa?

Ya, isi tidur sendiri. Gue menjawab.

Isi gak papa tidur sendiri? Gak ada temannya?

Ya dia pasti sedih sih. Makanya dong Kai atau Sami temenin isi.

Awalnya kedua bocah menolak. Mereka mau kelonan di ketek äiti dan tentunya lebih nyaman tidur pakai AC.

Tapi kayanya Kai kepikiran terus isinya bobo sendirian, gak henti-hentinya dia bertanya “Beneran isi gak papa tidur sendirian. Dia gak mau sama kita?”

Setelah sedikit gue dramatisir gimana isi kesepian di kamarnya sana, Kai pun memutuskan buat pindah kamar dan tidur sama isi.

Hari ini gantian Sami yang tidur sama isi, kedua bocah memastikan isinya gak sedih dan kesepian.

Aku terharu. Anak-anakku baik banget.

Sekaligus aku senang gak sempit-sempitan lagi di kasur single.

4 comments

  1. hahaha…
    kenapa gak beli ac portable aja buat di kamar utama? 😀

    1. udah nanggung, udah mau balik Fin jadi males beli-beli bareng lagi. Tapi musim panas tahun ini emang gak nahanin banget ya.

  2. Ellen Lelian · · Reply

    kak ada akun IG nya, mau nanya2 tentang bayi yg rewel,

    1. Halo, Ellen. Maaf aku baru baca komen kamu ini. Akun IGku: seerika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: