mau bohong gak berani, mau ngaku gengsi

Hari ini jadwal anak-anak rada padet karena Kai ada latihan sepak bola sampai malam dan terus langsung lanjut sesi ngaji. Taunya Kai kehujanan dan kedinginan jadi anaknya mau mandi air hangat dulu. Gue suruh lah Sami buat setor muka duluan ke Abi ngajinya.

Sambil nunggu zoomnya terbuka Sami panggil-panggil gue dengan panik.

“Kenapa? Ada apa?”
“Äiti…gimana nanti kalo Abi tanya ‘Kai dimana?’ teros aku bilang ‘Kai lagi mandi’ teros Abinya tanya lagi ‘Kalo Sami udah mandi bolom?'”

Rupanya doi khawatir amat ketauan belum mandi. Yaabesss…Sami emang males mandi sih. Terakhir mandi kayanya….uuuuhmmm….empat hari lalu? Atau malah lebih?

One comment

  1. Kok bisaaaa 4 hari laluuuu hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: