habis jatah

Jadi ternyata jatah media storage untuk blog ini udah abis. Kalau mau nambah harus bayar mulai dari 4 dolar per bulan. Ya jelas dong aku ogah.

WordPress juga sekarang kok berubah banyak ya? Sempet kepikiran bikin blog baru aja biar dapet jatah lagi. Biar mulai dari nol ya buk. Etapi kayanya sekarang WordPress gak menawarkan blogsite gratisan lagi toh?

Jadi begitulah. Gak bisa pasang-pasang foto lagi di blog ini. Atau mungkin nanti gue bikin blog baru di blogspot aja, gue liat masih bisa bikin yang gratisan di sana.

 

9 comments

  1. Iya nih jatahku jg tinggal 30% kayaknya

  2. Kalo pindah blog, kasitau dimana ya biar bisa follow terus

  3. apalagi jatahku juga dah mau abis, sempet sama rik kepikiran balik lagi ke blogspot

  4. Fotonya pake link Instagram aja mbak 👍 jd gak perlu upload di wp cukup upload foto di Instagram 👍 bisa langsung terbuka kok fotonya yg di ig 👍

    1. Oh waw baru tau. Boleh juga dicoba walaupun sekarang jarang upload pic di IG. Lebih seting stories

      1. Tinggal copy paste ke wp link photo/video dr ig mbak, dg begitu masih tetap bisa aktif di wp walo jatah habis, punyaku jatah jg tinggal 25% 😁

  5. Nyayu_Miftahul · · Reply

    semoga mb rika buat pengumuman yaa kalau mau bikin blog baru… selalu suka baca cerita mb rika

  6. Aduh jangan berhenti nge blog dong..pengen baca more story about living in US

  7. Akhirnya aq komeeenn… Blog ini temennya melewati masa menyusui. Denger kemungkinan tutup kok sedih ya, kaya kehilangan temen lama T_T *lebaayy… Woro2 ya Mbak kalo jadi pindah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: