Bisa tapi gak mau

“Ayo dong Sami gosok gigi. Abis itu tidur”

“Iyaa tapi nantiiii. Aku mau poluk dulu”

“Oke siniii. Jangan lama-lama peluknya, ya. Satu menit cukup, ya”

“Iya, abis itu aku gosok gigi terus aku datang peluk lagi terus baru aku tidur”

“Suka banget sih peluk-peluk. Gimana coba kalo äiti pergi? Sami tahan gak kalo gak peluk äiti sebulan?”

“Hmmm….itu terlalu lamaaa”

“Tiga minggu?”

“Itu juga terlalu lamaaa”

“Berapa dong yang gak terlalu lama?”

“Dua minggu. Soalnya dulu kan äiti pernah ke Indonesia empat belas hari. Aku onggak ikut.”

“Ohhh…jadi kalo dua minggu tahan yaaa? Coba yuk kita tes. Besok bisa gak Sami gak peluk-peluk satu hariiii aja. Bisa gak?”

“Bisa tapi aku onggak mau”

Kalau sama Sami poluk-poluk melulu. Kecuali kalo lagi ngambek atau di depan orang asing.

One comment

  1. Manisnya Samiiiii ❤ ❤ ❤ Onti ikut poluk dong biar kita kayak teletubbies polukan rame rameee Hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: