anti seleb seleb klab

Seharian ini Sami baik sekali mau nemenin gue ke acara pengajian di KBRI dan terus lanjut liat-liat baju di Jumbo. Anaknya lagi super manis pastinya karena dijanjiin boleh beli kartu pokemon pakai uang tabungannya sendiri.

Pada akhirnya gue bayarin aja kartu pokemonnya Sami. Gue bilang uangnya Sami terus ditabung aja.

“Tapi aku gak mau säästä (tabung) uangnya. Nanti aku punya liika raha (terlalu banyak uang)”

“Loh bagus kan? Banyak orang yang mau punya uang banyak. Äiti aja mau.”

“Tapi aku gak mau jadi orang kaya.”

“Kenapa memangnya?”

“Aku takut jadi terkenal. Aku gak mau nanti ada banyak orang mau ngomong sama aku”

Ampun deh, nak! Cuma empat belas euro doang uangmu, naaaaak!

Advertisements

7 comments

  1. Biasanya salah ortu ada yg ga mau terkenal juga mba…😁

  2. Olive · · Reply

    😂😂😂😂 empat belas euro bisa berbunga kalo ditabung

  3. wakakaka…. kocak amaat jawabannya…

    1. Hahahaha ..samiii lucu banget sih
      Nge-fans deh pokoknya sama sami

  4. alasannya itu lhoo 🤣 Sami gemesin bangettt 😘

  5. Bilang sama Sami, gak usah jadi terkenal, cukup jadi orang kaya aja. Makanya kalo jadi orang kaya, ga usah pamer, diem-diem aja, biar gak jadi terkenal. 😀 (Yang penting pas Sami kaya, mamanya kebagian jatah ya, Nak).

  6. sami koq gemesin sih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: