kalau äiti dibelah dua

Minggu lalu Sami lagi kolokan banget. Maunya gelendotan melulu kaya koala. Jadilah gue ngapa-ngapain sambil digelantungin Sami. Mulai dari masak, dandan, sholat, beres-beres, seringnya sambil dipeluk atau dipanjat-panjatin Sami.

“Aku potong Äiti jadi dua” Kata Sami waktu gue lagi santai-santai di sofa. Tangannya pura-pura jadi gergaji yang membelah perut gue.

“Jangan dooong. Nanti kan äiti jadi rusak”

“Tapi aku mau potong äiti. Biar nanti äitinya ada dua”

“Memangnya biar apa äitinya harus ada dua?”

“Yang alapuolella…”

“Yang bawah”

“Iya, yang bawah kalau äiti mau pergi ke kantor, belanja, atau jonnekin muuhun”

“Ke tempat lainnya. Oke, trus, yang atas buat apa?”

“Yang yläpuolella…”

“Yang atas”

“Iya. Yang atas buat sama aku paitsi (kecuali) kalau aku sekolah, main sama teman, atau aku les sulkapallo (badminton)”

“Terus-terusan sama kamu? Memangnya mau apa sih sama äiti?”

“Begini…” Sami melingkarkan tangan gue ke tubuhnya.

Poluk-polukan.

Advertisements

11 comments

  1. Sami that’s sweet but creepy saat divisualisasikan lol

    1. Hahahhahaha…
      Sebenernya aku yang dulu sering pura-pura mau potong Sami. Aku bilang Sami lucu banget äiti gak cukup kalo punya satu aja. Trus Sami yang bilang jangan dong, nanti akunya ada dua tapi rusak.

  2. Kunantikan suatu saat anakku ada yg kayak gitu, hihihi….

  3. Aih samii..sukanya poluk-polukan..sampai umur berapa sam? 22 ya? 😁

  4. Sami mirip banget sama Samir anakku mbak, gelendotan mulu sama mamanya😁, nanti kalo dia dah gede pasti kangen nih masa2 dipeluk sama anak

  5. Love love Sami… coba kita lihat sampe umur 22 yaa 🙂

  6. Aahh.. bikin hati hangat bacanya ❤️ jadi mikir nih si Ethan kl udah gede bakal segitu manisnya ngga ya sama mamanya hahaha

  7. Sami sooo sweeeeet, romantis banget kolokannya…

  8. Samiii! Dan aiti pun canggih, bikin bakso sambil digelendotin 😉

  9. Mb Rika….aku dah kirim email, tolong dibaca ya mba…dan dibalas kalo sempat….makasih sebelumnya.

  10. Rik, kuat amat lu ye, masih beraktivitas seperti biasa dengan bandulan anak, serasa Oshin. Kok anak gue ga manis manja (group) kayak Sami sih? Apa anak cowo lebih gitu ya? Adek gue ke nyokap jg gitu soalnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: