terima kasih anak-anakku

Kembali dalam suatu sesi peluk-pelukan dengan Sami, gue tanyakan ke Sami

“Sami suka gak sih kalo äiti kerja? Lebih suka mana äiti kerja atau di rumah aja kaya dulu?”
“Lebih suka äiti tidak kerja”
“Kenapa?”
“Soalnya aku bisa lebih banyak sama kamu”
“Iya yah, rindu banget ya kita gak banyak ketemu. Jadi sedih, yaaa…”
“Gak papa äiti, kan biar kita bisa ada enemmän rahaa (lebih banyak uang)”

Dan di waktu lainnya Kai bertanya:

“Äiti pulang jam berapa nanti?”
“Jam 5 seperti biasa”
“Yaaaah, kenapa gak pulang lebih cepat? Jam 5 kan aku udah harus latihan bola”
“Ya, memang begitu. Äiti kan baru selesai kerja jam 4”
“Kapan äiti gak kerja lagi kaya dulu?”
“Memangnya Kai gak suka, ya, äiti kerja?”
“Aku maunya äiti di rumah kalau aku pulang sekolah. Tapi gak papa, kalau äiti kerja kan kita jadi bisa beli tiket ke Indonesia biar äiti bisa ketemu Oma”

Duh, bocah. Baik-baik amat sih.

4 comments

  1. Endingnya tetep pada ngertiin ya mba Rikaaa, syukurlahh. Duh tau-tau kok dua-duanya udah keliatan kayak orang gede gitu, dulu kayaknya cuma abangnya doang yang super dewasa hahaha

  2. Super manis….😍

  3. Kerja di Eropa enak ya mbak ada daycare gak khawatir ninggalin anak sama ART dan jam 5 sore udah di rumah sementara di Indonesia jam 5 baru beres ngantor plus macet sampe rumah bisa jam 8-9 malam dan anak2 sudah tidur, berangkat kerja pun subuh saat anak2 masih tidur 😭😭😭

  4. bahagia bisa bersama anak dan bekerja dengan waktu yang bisa diatur sendiri.
    sy di jkt terpaksa brgkt siang siang demi baby yg masih nyusu, walhasil gaji kena potong. tp tak apa, demi anak…
    salam kenal, sy nisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: