kasih ibu sepanjang jalan, kasih Sami….

Suatu malam ketika Sami masuk ke kamar äiti

“Sami gosok gigi yah. Udah jam 9. Udah harus bobo”
“Tidak”
“Loh? Jadi mau tidur gak pake gosok gigi? Ya, udaaaah, giginya bolong gak papa ya?”
“Tidak”
“Jadi maunya apa dong?”
“Mau poluk”
“Ohhh…mau peluuuk. Rindu ya? Äiti sekarang kerja kita jadi sedikit ketemu, ya. Jarang peluk-peluk, ya”
Sami pun mengangguk-angguk sambil gelendotan di pelukan äiti
“Enak ya peluk-pelukan begini. Sampai kapan ya kita bisa terus peluk-peluk begini? Sampe Sami umur 40 tahun masih peluk-pelukan gak sama äiti?”
“Onggaaaak. Hmmm….mungkin sampai umur….11 tahun”
“Haaah? 11 tahuuun? Sebentar bangeeet. Äiti sedih dong. Sampai umur 37 tahun deh”
“Tidak. Sampai 13 tahun aja bisanya”
“Aduuuh, itu kan masih terlalu sebentar. Sampai 33 deh”
“Tidak. 17 tahun”
“Itu kan cuma tinggal 10 tahun lagi aja. Tambah lagi doooong”
“Okeeeei. 19”
“25 deh”
“20”
“24 deh”
“21”
“Ya udaaah…sampai 22 tahun gimana? Setuju gak?”
“Owkeeeei….sampai aku umur 22 tahun”
“Assiiik…janji yaaa, kita peluk-pelukan begini tiap malam sampai Sami umur 22 tahun”
Trus Sami cium äiti.

Kasih ibu sepanjang jalan, kasihnya Sami sampai 22 tahun aja….ihiks.

 

Advertisements

8 comments

  1. 😂😂😂😂 itu juga kalo gak pake korting saat remaja

    1. huwaaaaa, bener banget. anak remaja biasanya gengsian peluk2 ibunya

  2. Lusiani · · Reply

    aih samiii ..lucu banget sih kamu

    1. bayinya aiti selamanya

  3. nego lagi nanti :))

    1. biar tambah terus ya….sip

  4. aku senyum-senyum sambil berkaca-kaca bacanya mbak rikaaaa :”) sehat-sehat selalu buat sami, kai, aiti, dan isi 🙂

  5. Sami lucu banget sih. Aiti melow dong nanti. Oke, kita nego lagi ya besok malam 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: