Paris yang bersih dan bebas sampah

Suatu hari waktu lagi menyuruh anak beberes rumah, Kai berkata:

“Äiti tau gak? Dulu di islamintunti (pelajaran agama islam) ope (guru) bilang ada tempat yang baguuus banget dan bersiiiih banget gak ada sampahnya. Namanya Paris.”

“Oh iya, Paris memang bagus. Tapi ada juga sampah di situ.”

“Gak, äiti. Ini Parisnya bersiiiih banget. Kita gak harus vakum, gak harus beres-beres bersihin rumah karena di situ gak ada sampah, gak ada yang berantakan kaya di sini.”

“Ada juga sampah di Paris, Kai. Ada kok yang kotor-kotor di Paris. Kadang-kadang orang suka buang sampah sembarangan walaupun gak banyak.”

“Tapi kata ope gak ada, äiti.”

“Äiti kan pernah ke Paris. Äiti liat kok di sana ada sampah”

“Itu gak mungkiiin. Äiti pasti gak bisa ke Paris. Siapa-siapa belum pernah ada yang ke Paris”

“Eh, äiti udah dua kaliiii ke Paris”

“Gak mungkin, äiti. Belum pernah ada manusia yang ke Paris. Kita ke Parisnya nanti. Nanti mungkin…mungkiiin kalau udah meninggal.”

“Ooooh…coba cerita ada apa lagi di Paris? Dia bersih, cantik, terus apa lagi?”

“Terus di sana ada banyak makanan. Apa aja yang kita mau ada. Kita mau mainan juga ada. Semuaaa…semua yang kita mau ada di sana. Itu tempatnya senang banget!”

“Oooooh…äiti tauuuu. Maksudnya Kai PARATIISI, ya? SURGA!”

“Oiya, äiti. Itu yang aku maksud.”

Advertisements

10 comments

  1. Ok deh Kai. #bhebasinShaaaay wkwkwkwk

  2. Kaaiii 😍😍

  3. Qonita · · Reply

    Kaiii gemeesshh.. Paratiisi bhs suomi kah?

  4. Kai kai, yg paling diinget yga bagian ga usah beres2nya yaaa hahaha

  5. Ohhh….seketika mengerti kenapa Kai ngotot bhwa aiti blm pernah ke “paris” hihihihi

  6. Paris yang kota mah… Ya gitu deh… Hahahaha… Udah jorok, banyak copetnya pulaaaakk!

  7. Ok sip kaiii hahaha

  8. (((Kita gak harus beres-beres bersihin rumah)))
    Kaii gemes banget sik

  9. hahaha cuma yang udah meninggal yang bisa ke Paris tanpa sampah ya, Kai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: