buka puasa jam berapa?

Dua hari ini gue dan Mikko berdebat terus menjelang maghrib. Gue udah terbiasa ikut jadwal islamic finder jadi kemarin gue buka puasanya jam 22.24. Tapi Mikko ngajakin terus buat ikut jadwal Muslimpro yang maghribnya jam 22.23.

Yaelah suami mah. Ketimbang satu menit aja pan.

“Ini muslimpro loh sayang. Buat muslim yang lebih….professionaaaal”

Kaya tukang servis henpon aja pake profesional-profesionalan.

Hari ini Mikko lembur jadi dia bakal buka puasa di kantor. Pasti nanti dia ikut jadwal muslimpro. Biar buka puasanya lebih profesional.

 

18 comments

  1. Hahaha buka puasa tergantung merk lembaga mana yg terlihat jitu 😛

  2. Hahahaha.. mana yang diyakini itu yg lebih afdol mbak Rika.
    Selamat menjalankan ibadah puasa yaaa..

  3. Trs sahurnya jam brp jeung?

    1. Aku sih buka sekalian sahur mem soalnya subuh jam 2. Sahurnya minum 2 gelas air aja karena perut masih kenyang juga bekas buka puasa

  4. Kalo beda semenit, mending ikut yang lebih lamaan lah mba… Kan mending puasanya lewat drpd kecepetan bukanya… Hehehe…

  5. hah? buka puasanya jam 22.23 mba, trus sahurnya jam berapa mba Rika?

    1. nanti akhir puasa malah jam 23 bukanya karena tiap hari nambah 1-2menit. Subuhnya jam 2 pagi. Jadi total puasa 20-21jam di sini

      1. wow..semangat mba Rika puasanya, 😀

  6. Hahahahaha :)))))
    Buka puasa aja mesti profesional dong ya :)))))

  7. semua harus profesional ya sampe buka puasa juga 🙂 mantap!

  8. waduh,, lama bener buka puasanya, gak tepar tuh

  9. Professional itu dibuka dengan pidato-pidato gak Rik? Jadi lama dong…. Hahahahaha.

  10. nuranwibisono · · Reply

    Selamat subuh (WIB di Indonesia, hehe) Mbak Rika. Kenalkan, saya Nuran Wibisono dari situs berita Tirto.id. Di bulan Ramadan ini, saya kebagian mengampu rubrik khusus tentang Makanan Kenangan Ramadan. Isinya sih berkisar tentang cerita seseorang tentang kenangan mereka tentang Ramadan, juga masakan-masakan yang selalu muncul tiap Ramadan. Saya tertarik mewawancara Mbak Rika untuk rubrik ini. Dan kalau memungkinkan, ada semacam reka ulang resep masakan favorit itu.

    Kebetulan saya sudah lama jadi pembaca blog ini, tapi memang nyaris gak pernah komentar sih :)) Semoga Mbak Rika mau saya wawancara. Semisal mbak Rika berkenan untuk diwawancara, bisakah saya minta alamat email Mbak Rika, nanti saya akan kirim pertanyaan via email.

    Terima kasih banyak sebelumnya, Mbak Rika. Selamat berpuasa 🙂

    Nuran Wibisono
    nuran@tirto.id

  11. qonita · · Reply

    1 menit ngaruh emang mbak rika…jadi ingat pas bukber di kbri,,berhub tinggal di pinggiran seoul adzan di hp beda satu menit lebih cepet dari yg di kbri, jado pas bunyi adzan maghrib duluan sukses diliatin orang2 yg kumpul hihi..jadi tengsin XD

  12. Wkwkwkkwkwkkwkw kocaaakkkk. Lucu banget Mba Rika sama Om Miko, so sweetttt :3

  13. Hai Mba Erika, salam kenal yah. Selama ini saya selalu jadi silent readernya ehhehehe.

  14. Panicihuy · · Reply

    mbaaak.. ahahaha.. aku baca langsung ngikik2.. selamat menjalankan ibadah puasa ya…

  15. mba rika salam kenal.mba sya denger dr magrib ke subuh cuma 3 jam. isya nya jam brp? tarawehnya gmn?

Leave a Reply

