kenapa sami tidak suka difoto?

wp-1492461838934.jpg

wp-1492461838986.jpg

 

Kemarin gue bertanya kepada Sami, kenapa sih Sami benci sekali liat kamera? Ogah banget difoto atau divideoin?

“Onggak mau sowalnya aku maluuu. Aku malu kalo ada yang liat” begitu jawab anaknya.

Lho, kenapa malu?
“Sowalnya aku jelek?” kata Sami. Jangan lupa ‘jelek’-nya diucapkan dengan huruf ‘e’ keras seperti pada kata bebek.

Nggaaaak. Nggak mungkin! Sami kan ganteng banget. Gak jelek sama sekali. Seorang ibu berusaha meyakinkan anaknya.

“Iya, aku jelek. Akunya kepala jelek. Yang lainnya bagus tapi akunya naama (muka, red) jelek” Sami berkata dengan bahasa tercampur-campur.

Gaaaak. Ibu mana yang rela anaknya merasa dirinya jelek? Apalagi Sami kan ganteng banget. Anak gantengnya äiti. Sebelah mana jeleknya sih?

“Iniiii….poskinya aku beginiii….besaaaar”

“Pipi?”

“Iya,…pipi aku besar. Paksu (tebal). Yang bagus itu kalau pipinya begini, äiti…kecil” Sami mengecil-ngecilkan pipinya dengan tangan.

Owalaaaahhh….anaknya malu karena pipinya tembem. Apa pula ini, anak laki umur lima tahun kepengen punya pipi tirus?

Mau semana gue jelaskan kalau pipinya Sami baik-baik aja anaknya tetap gak mau terima. Pokonya gak ada yang boleh liat pipi tembemnya Sami lewat foto atau video. Nanti bikin Sami malu. Sami aja malu liat fotonya sendiri.

Gue jelaskan lagi ke Sami kalau gue butuh punya foto-foto Sami dan Kai untuk gue pandang-pandangi jika lagi jauh dari mereka. ‘Kan äiti suka kangen anak kalo lagi kerja.  Dan setelah proses negosiasi yang alot akhirnya Sami bilang kalau gue boleh punya 13 fotonya Sami. Menurut Sami 13 itu udah cukup banyak.

Okeee. Äiti setuju untuk punya 13 fotonya Sami aja. Tapi karena anak-anak selalu tumbuh dan berkembang setiap hari jadi setiap hari juga äiti ambil foto Sami 13 kali.

Tapi kalo Sami gak ngeliat sih….bisa puluhan kali äiti foto atau video-in Sami. Abisnya kan gemes sama pipi gembilnya.

20170406_112619

17 comments

  1. sami oh sami! terus bingung mau komen apa lagi hihihihi 🙂

  2. aaaakkk..rumus dari mana pipi tembem = jelek Sami sayanggg?!
    Duhhh…Gerard Butler di The Ugly Truth, pipinya gembil. Sungguh ciumable *tante2napsu.
    Alec Baldwin, Chris Pratt di Parks and Rec..ahhhh…they’re adorable, guanteng maksimal. Seperti Sami juga..tampan dan mempesona 🙂

  3. Sami…cakep gitu ko jelek, pipi temben malah bikin gemes….

  4. imavandam · · Reply

    Aduh sami 😅😅😅 gemesin 😍

  5. duh lucu banget deh si sami, hahaha

  6. Hahahah yaa ampun, Samiii pipinya gak tembem 😻

  7. ya ampun sami.. segitu mah pipinya gak tembem2 amat… coba ini liat pipi nya om arman.. jauh lebih tembem. huahahaha 😛

  8. Samiii, gimana pipi akuuuhhh

  9. Sami cakep gitu apanya yg jelek sih, sami mulai krisis percaya diri, hehe pipinys gak tembem kok nak 😉

  10. Wahahahaha Sami kaya aku jaman kecil, gasuka difoto karena merasa jelek 😂😂
    Samiii pipinya emesh koook, engga jeleeek

  11. gemes bangeth kecil2 udah punya pendirian, mesti dihargai jg ya berarti keputusan dia utk difoto 13 kali 🙂

  12. Qonita · · Reply

    Sami..kamu itu lucu dan ganteng..pipi chubby itu bikin lucu dan bikin gemes hehe..
    Apa sami g suka pipinya gara2 suka dicubit atau diuwel2 gitu mbak? Klo dulu pas kecil aku suka digituin soalnya dan jd dendam ama org2 yg nguwel2 haha

  13. Tanteeeeee titip salam dari akuh xD bilangin, dapet salam dari ka Zahrah di Malang. Sami kapan main ke Malang???

    Masa gitu jelek ih. Berarti bundanya punya pe er untuk naikin confidence nya Sami wkwkw.

  14. samiii, sina olet kaunisss.

  15. Walah, Sami ganteng gitu kenapa males di foto? Ayo sini main sama Abby lagi, yang sono lagi hobi difoto dengan gaya aneh2 sampe emaknya mabok!

  16. Anti uti suka pipi embemnya sami. Suka alisnya sami. Suka mata buletnya sami. Anti uti suka semuanya dari sami.

  17. i love everything about you, Samiun…
    mo tembem kek, tirus kek, bulat kek, kotak kek udah mutlak aku padamu dah

Leave a Reply

