obrolan anak SD

Hari ini Kai ngobrol-ngobrol lagi sama Pavel di acara pengajian anak KBRI.

P: “Seneng gak di sekolah?”

K: “Seneng dong”

P: “Belajar apa aja di sekolah?”

K: “Hmm,…macem-macem.  Kemarin Jumat aku ada jam matematika sama agama islam. Kalo hari Rabu ada jam olah raga”

P: “Kamu paling suka sama jam apa?”

K: “Jam istirahat. Kalau kamu?”

P: “Jam makan siang”

YAELAH BOCAH!!!!

23 comments

  1. Mba rika, di sekolah nya kai ada pelajaran agama Islam nya?

  2. Ada, karena ada lebih dari 5 murid yang beragama Islam yang request pelajaran agama ke sekolah. Di sini pemkot wajib buka kelas khusus untuk pelajaran agama atau bahasa ibu kalau ada lima orang atau lebih yang bikin request. Tapi ya jangan ngarep pelajaran agama islam kaya di Indonesia sih. Di sini cuma dapet satu jam aja per minggu dan belajarnya cuma sekedar apa ini apa itu, gak ada pelajaran ngaji. Murid2nya juga dicampur dari berbagai macam kelas, ada yang masih kelas satu ada juga yang udah kelas lima.

  3. Tapi jujur sih haha

  4. Hahaha, tosss kita Kai!

  5. Hahaha Rik, aku ngakak. Tapi ini kayaknya bukan hanya obrolan anak SD aja. Orang dewasa kayaknya jawabannya sama kalo ditanya. Plus jawaban jam tidur siang 😅

  6. Hahaha bener banget tuh…

  7. 😀 pinter yaa…jam makan siang😀

  8. Hahahaahaha 😂😂😂😂😂

    Aq juga kai, jam kerja yg paling aq suka pas jam makan siang hehehe

  9. Ahahaha kai & pavel cerdas banget sih

  10. Aahhahahha, kalo orang dewasa juga.. seneng gak ngantor disitu? Seneng, pas jam makan siang 😂. Ngakakkk

  11. Sama satu lagi: JAM KOSONG, wkwkwkwk

  12. Wah enak banget ya mbak ada pelajaran agama islam di sekolah nya Kai..trs yg ngajar itu drmn? islamic center gtu kah?

  13. kok anak SD tahu gitu si mbaak. si Kai bikin gemes ih. hehhehe

    e tapi mbak rika biasanya kalo anak2 ditanya gituan jawabnya salah satu mapel. Lha iniit kok sudah bisa jawab begituan. hehehe

  14. bwahahaha… lucu banget sih Kai sama temennya…
    itu juga jam favorite aku lhoo… wakakkaka…

  15. Jam favorite :
    1. Jam istirahat
    2. Jam pulang sekolah!

    Hahahahahahaha

  16. Hari yang paling aku suka: hari libur!

  17. Kalo aku mah jam pulang sekolah…

  18. Hahaha, kocak banget sumpah…

    Jam kosong harusnya ikut disebut

  19. Ya Allah bocaaaahh, ngakak bacanyaaaa😀

    aku suka jam pulang sekolah kalau begituu

  20. kalau aku yang ditanya sama Kai dan Pavel, aku akan jawab “aku suka jam pulang sekolah”

  21. toleransi sekali ya…meskipun hanya minim 1 jam tapi TOLERANSI…seneng deh dengernya

  22. jawabannya polos banget ya…

  23. Mba Rika.. ayo dong post lagi.. aku fans nya Mba Rika nih, baru resign jadi ibu baru langsung terhibur baca ceritanya Mba Rika.. langsung dibaca dari awal sampe akhir, sukses bikin ketawa sendiri hehehe..
    Mungkin kalo Mba Rika pulang ke Indo bisa bikin kopi darat sama pembaca setianya Mba Rika.. siapa tau ada yg mau bikin film ttg keluarga Indonesia yg merantau hahahha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: