percakapan di sauna

Hari ini kami main-main di kolam renang Kerava sambil ajak anak tetangga. Kai dan Sami senengnya bukan main bisa bareng temen-temennya begitu.

Selesai berenang gue, Sami dan Sabina santai-santai dulu di sauna.

Gue: Sabina lebih suka berenang atauuu…skating?

Sabina: Berenang! Aku suka main air.

Sami (ikut-ikutan nanya): Sabina lebih suka aku atauuu… Kai?

Sabina: Dua-duanya!

Sami (sambil manyun): Tapi kan kemarin bilangnya aku temen kamu yang paling baik sedunia. Harusnya lebih suka sama aku dong.

Advertisements

30 comments

  1. Waaaaah! Jawaban sabina sangat diplomatis..! Tak mau menyebabkan kecemburuan dan pertikaian antara kedua belah pihak, hahah!

    1. hahahahaha, pertanyaannya sensitif sih

  2. Hahaha sami jadi seddih πŸ™‚

    1. iya, euy. Sami kecewa banget. Apalagi sebelumnya dia memang udah cerita ke aku dengan bangganya “Γ„iti, kata Sabina aku ini temannya yang paling baik sedunia” πŸ˜€

  3. Sami pocecip πŸ˜‰

    1. bangeeeeet. untuk macem-macem hal juga

  4. bemzkyyeye · · Reply

    Hahahaahhahahahahahahahah Samiiiii.. Lucu bgt sih :p

    1. hihihhihihi, anak ini emang lagi lucu-lucunya

  5. qonita · · Reply

    haha Sami kocakk…
    ga ada foto2 di sauna nih mbak? hehe

    1. haduh, ntar meleleh lagi teleponku kalo di bawa ke sauna

  6. hahaha samiii…

  7. Yaampunnn sami pinteran ya mbak hahaha

    1. hahahaha, ini pinter-pinter jahil anaknya

  8. Telah terjadi persaingan antar saudara…. hihihi lucu banget kamu sami

    1. untung kemarin gak ada Kai :p

  9. Huaahahahah… kecil-kecil udah jagoan loh bisa “compare”. Buat gue sih anak segede Sami udah ngerti comparison, apalagi soal yg abstrak kayak hal “suka” itu = keren.

    1. terlebih karena ada kakaknya ya, jadi apa-apa selalu dia bandingkan sama kakaknya

  10. Sami bolehlah usahanya πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Hwauhuahuahhaha…nopiiii….

  11. Sami ingatannya baik banget hihi πŸ˜€

    1. kalo yang bikin seneng dia mah inget. Kalo yang dia gak suka, kaya abis main harus beres-beres, anaknya lupa melulu tuh

  12. Sami pinter ya udah belajar kompetitif lagi hihi. Kai romantis, Sami agresif, makanya Sabina bingung pasti hihi

    1. hahaha, susah ya jadi sabina.

  13. anakserpong · · Reply

    Gmn kbr bhs indonesia Samiun, mbak?
    Bhs suomi mbak rika gmn?

    1. masih suka campur-campur kata kalau ngomong tapi secara umum baik kok tapi udah harus banget nih diajak mudik ke Indonesia biar kosa kata indonesianya makin kuat. Kalo sama aku aja kurang cukup.

      kalo bahasa finlandiaku…..yah, begitulaaaaah…. :(:(:(

  14. Hihihi Samiii.. Dicoba lagi lain kali ya nak. Siapa tau jawabannya Sabina berubah 😜

  15. hi hi sami lucu….sabina pinter ya sayang dua2nya..

  16. yessie k himawan · · Reply

    aduhh.. kalo deket pengen deh minjem sami sama kai beberapa jam aja..hihi…

  17. Ga ada fto sabinanya mba? Penasaran sabina itu siapa asli tmem kai indo atau bukan? Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: