(jurnal nostalgia) Powerpuff Girls – Nuthin’ Special

Waktu lagi internship di Singapur  di rumah gue langganan TV cable dan tiap sore gue wajib nyalain channel cartoon network buat nonton kartun kesayangan: Powerpuff Girls. Bubbles is my favorite character, btw.

——————————————————————————————————————————————————-

Dalam episode hari ini Powerpuff girls berhadapan dengan monster tupai yang punggungnya mengeluarkan api. Wesyyeee….wesyeee….wessyeeee, si monster berteriak-teriak marah. Setelah dua menit Bubbles yang punya kemampuan multibahasa akhirnya mengerti kalo si monster ternyata bukannya sedang marah melainkan sedang teriak minta tolong dalam bahasa Spanyol.

“Help me out I’m in fire” begitu teriak si monster tupai.

Giliran Blossom beraksi dengan ice breathnya yang spektakuler itu

Berikutnya si monster kemudian berbicara (dalam bahasa spanyol)

“Thank you Bubels for your power of language. Thank you Blossom, for your power of ice breath. And thank you Buterkap…ahemm…for..errr…being there?”

BWAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHA!!!!!!!

Buttercup jadi beteeeeeeeeee.

Setelah beberapa aksi yang berlebihan terbukti bahwa buttercup gak punya super power spesial. Apa pun yang dia lakukan, Bubbles and Blossom can surely do it also. She can fly, so can her sisters. She is strong, just as strong as her sisters. She runs fast, fast as her sisters.

Buttercup couldn’t take it anymore…such envy..such jealousity…such tensiosity…such angeriosity

BLUUURRRRRRRRRRRRRRRPPPPPPPPPPPPPPPPPPP…Buttercup poke her tongue out to her sisters

AND THERE IT WAS

HER SPECIALTY

SHE CAN ROLL HER TONGUE!

Her own specialty. The one thing her sisters can’t do, nor anyone else in Townsville.

How cool can that be???? huh?

in the end, Buttercup pun senang kembali.

Salah satu episode Power Puff Girls yang paling sweet yang pernah gue tonton.

5 comments

  1. Aku punya Genk namanya Power puff girls..ya wlpun jarang2 ntn power puff girls…ya ampun dulu aku jd buttercup masaaaa? Hiksss

  2. power puff girl tu aku suka namanya,walopun ga pernah nonton, keren dan girly, tp pny power.. keren.. hihi..

    aku bukan penonton power puff girl sbnrnya, suka sm nama power puff girl, kesannya tu girly, powerfull, keren deh.. hihi..

  3. jadi kangen powerpuff girl..suka nonton pas kecil hihi

  4. Bwuakakakakakakaakkk…kemampuan yang super sekali.
    Gulung lidah.

    Gak ada yang nyamain =9

    1. aku udah coba, gak bisa bok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: