sayang-sayangan

Obrolan Sami dan isinya di suatu siang

“Isi, minä tykkään sinusta” (Isi, aku suka kamu)

“Minäkin tykkään sinusta” (Aku juga suka kamu)

“Aku suka isi sepanjang hari”

“Isi juga suka Sami sepanjang hari. Setiap hari”

“Aku suka isi…ehmm…sepuluh hari…sepuluuuuuuuh”

“Sepuluh? Banyak bangeeet. Sami suka äiti juga gak?”

“Suka. Äitiiii, Sami suka äiti.”

“Äiti juga sayang Samiiii”

“Aku suka Kai juga. Isi suka Kai juga gak?”

“Iya. Isi suka Äiti, suka Kai, suka Sami. Suka semuanya”

“Aku sukanya banyak. Aku suka isi banyak banyak banyak banget”

“Okee…isi juga suka Sami banyak banyak banyak banget”

Advertisements

21 comments

  1. ahahahahah lucu deh kalian..lucunya banyak banyak banyak banget. *gemessss

    1. mama bazil…more stories on bazilio pliiiis

      1. Ahahaha iya ntar cerita2 bazyl lagi, update terakhir si makanan dia kebawa angin Ka hueheheheh karena kemarin sempat badai angin gitu disini

  2. Lucunyaaa Sami…
    Adegannya mirip di buku cerita “Guess How Much I Love You” :)))

  3. bemzkyyeye · · Reply

    Lucuuuuu Kaaaa anak2nyaaa 😀

    1. kalo lagi lucu ya lucu, kalo lagi ngambek…ya gitu dehhhh….hihihihihihi

  4. meleleh bacanya… 🙂

    1. aku juga meleleh pas denger percakapan ini

  5. pembaca juga suka, suka, sukaaaaa Sami 100 kali 😀

    1. aiihh..aiiihhh…

  6. itu lafal nya sama gak sama tulisannya ya? ..si sami dan kai bisa bahasa Indonesia gak Rik?

    1. sama, apa yang tertulis begitu juga bacanya kecuali untuk huruf “y” yang dibacanya jadi u monyong dan huruf “ä” sama “ö” yang dibacanya juga agak2 monyong gitu.

      Minä tyykkään sinusta dibaca Minae tyukkaen sinusta

      1. Mina tyykkaan sinusta ..hahhaha apa artinya kok ketiknya hurufnya beda si..ini pake font khusus kah?

  7. kakak juga suka kai dan sami sebanyak banyak banyak banget :p

    1. aiiihh…makasih banyak banyak banget juga yaaa

  8. maniiiis banget siiih.mauu dong punya anak semanis sami,bagi resepnya mba rika.

  9. aku juga suka Sami. Lagi diam aja lucu, apa lagi pas ketawa sampai berlinang air mata kaya di ayunan pulang dari daycare waktu itu.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: