siapa yang lebih galak?

wpid-storageemulated0DCIMCamera2014-03-05-21.12.17.jpg.jpg

“Haaiiiihhh….gak usah muka galak gitu dong kalo difoto. Senyum dikit napa?” Keluhan standar dari mulut gue setiap kali berfoto sama suami.

“Ini gak muka galak. This is my basic expression”

“Nah, itu dia! Kenapa basic expressionnya harus galak begitu? Do you want people to be scared of you?”

“It is better to be feared than to be loved” suamiku bersabda

“WHA..WHA….WHAAAAT? Sama aku juga begitu? Do you want me to be scared of you? Do you?” istri mulai histeris.

“Yea, I did. BUT YOU ARE NOT!” balas si suami “I tried….tapi istri kok gak takut. Soalnya ternyata….”

“TERNYATA ISTRI LEBIH GALAK. BWUAHAHAHAHAHA” I finished my husband’s sandwich sentence.

wpid-storageemulated0DCIMCamera2014-03-05-21.11.25.jpg.jpg

wpid-storageemulated0DCIMCamera2014-03-05-21.10.13.jpg.jpg

27 comments

  1. mrscat · · Reply

    Haha itu senyum di foto brikutnya kok kliatan terpaksa banget

    1. karena memang aku paksa noviiiiiiii

  2. Hahahaha. Yang ketiga udah tulus senyumnya.

    1. itu setelah berapa kali take tuh

  3. hahahaha suami gue kalo di foto muka nya selalu peyot dong rik…boro boro senyum…entah dia kira ganteng kali. foto yg ketiga itu lucuu!! 🙂

    1. peyot gimana ppieeeeeeee? pipinya dikempotin gitu? jahahahaha…ada2 aja siiiiih

      1. ho oh mulutnya mencong, apa gak mukanya di buat jelek banget..blas gak punya foto muka suami bener gitu kan mayan ya bs dipamerin di blog yak kayak situ xixixi

  4. wkwkwkwkwwkwkwk..
    Foto yg ketiga keliatan kalian mirip lho *brb ucek2 mata lagi* xixixixi

    1. peluk yeye dulu ah…gue seneng kalo dibilang mirip Mikko. Biar semakin berjodoh. Amiiin

  5. hi hi hi..yang ketiga dah senyum tuh difotonya..gak kliatan galak kok…

    1. tapi yang pertama galak amat kan yaaaa

  6. Manda · · Reply

    Pas senyum om Mikkonya keliatan maksa XD aku silent readers nih udah lama banget aku stalk dr mulai awal bangeeeet. Masalahnya kan gak mungkin aku komen satu2. Banyak bangeeeet-_-
    Dan ada masalah lagi. Aku masih SMA. kl manggil Rika-Mikko gak sopan banget. Tp masalahnya bahasa penulisan tante Rika enak bgt di baca, nyantai jd kayak temen sebaya. Tuhkan aku nulis tante-nya aja gaenak banget muahahaha.
    Jadiii…mau di panggil apa nih?:p

    1. wah, kalo kamu sekarang SMA, dulu mulai bacanya jangan2 masih SMP?

      dipanggil apa aja gak papa kok, Man. Mau dipanggil mbak, kakak atau tante juga boleh, asal jangan panggil sis ya…ntar disangka online shop lagi.
      Di sini juga banyak anak PPI yang manggil aku tante sih.

  7. Ih Mikko idem banget sama laki guwweee.. Kalo difoto, mukanya tegang, kayak nahan pup. Atau kalo gak jahil. Skrg nurun deh ke anaknya yg selalu muka tegang kalo difoto. Jadi kalo foto bertiga, gue doang yg tampil kecentilan *sigh*

    1. toss dulu Ra. Sebel banget gak sih kalo kita udah gaya maksimal tapi suami suami kaya posenya kaya pas foto?
      Dan bener loh…pose tegangnya itu nurun juga ke Kai.

  8. itu foto yang terakhir bukan dipaksa senyum sama kak rika kan? itu senyum tulus pak suamikan kak? hahahaa

    1. dikitik2 dikit sih, Nina. Hihihih

  9. Asri Hidayatulah · · Reply

    Iya knapa y mesti pose begitu? Suami ku dong ga di poto ga di toilet ekspresi nya kyak ny sama.mnding mb rik,kang miko pas nikahan ada senyumnya,laki eikeu nikah an susyah amet senyum.ampe garuk2 janggut tuh potograper nya.aq stalkinh in foto2 mba rik d fb jg lho # kedip

    1. BUSEEEEEEEEET
      gue ngakak ini bacanya

      gak di poto gak di toilet ekspresinya sama
      HUAHUAHUHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHAU

      pas milih album nikah seleksi fotonya susah banget loh itu. Gue sampe telepon fotografernya “kenapa sih yang dipilih pose suami saya yang datar2 begini? Gak bisa pilih yang lagi senyum dikit gitu?” eh dijawab sama fotografernya “Gak bisa mbaaak, itu saya juga udah pusing milihnya. Suami mbak mukanya begitu semua”

      1. Asri Hidayatulah · · Reply

        Iya karena di paksa utk senyum,jadi kayak ekspresi ngeden gt.mnding ga usah (maksa) senyum deh.gpp dgn ekspresi debt collect juga

  10. qonita · · Reply

    mungkin emang pose standar bapak2 itu susah senyum ya..
    mungkin emang harus jaim mbak rika hihi

  11. Hahahaa rikaa itu foto yg ke2 kocak banget deh. Aku jg sering foto sama suami mukanya lempeng donk. Trus tiap diulang mukanya jg sama. Meeehh… Akhirnya kupaksa buat senyum jadinya malah makin aneh fotonya. hauahaha

  12. Ahahahaha… dulu si Bubu juga gitu Rik.. kalo difoto mukanya tegang.. Tapi sekarang udah nikah malah pecicilan.. gw tertipu dong yaaa.. -__-” 😛

    1. hahahah….muka tegang. Hasil potonya jadi kaya pas poto semua ya be.
      Kalo Mikko sampe sekarang masih sama beeeee

  13. sama banget mbak.. aku mukanya datar kalo ga dibuat senyum keliatan gigi. bahkan aku usaha senyum aja ga keliatan senyum kalo g keliatan gigi 😀 bibirku… *tepok jidat

    1. haaaiii kamu…jarang2 perempuan susah senyum kalo lagi di foto

      1. hihi.. dapet bentuk bibir spesial :d

Leave a Reply

