suami masak tuna pasta

“What did you guys eat today?” gue bertanya ke Mikko yang seharian kemarin bertugas jaga anak sementara gue sekolah dan lanjut latihan gamelan.

“I made tuna pasta today….”

“…and then…when we were eating it, I was like…’hmmm, there’s something missing here’. Ooohh…I FORGOT THE TUNA!”

Advertisements

22 comments

  1. ya ampun.hahaha *ngakak*

  2. Ya ampyunnnn!!!!

  3. eaaaaaa…… mikko trektekdungjes banget ih! hahahaha…

  4. Hahahahahaha… *ngakak*

  5. huahahahahha….ini mahhh kocak abeesss

  6. Kok bisaaa seehh??!! hahaha. Eh tapi suami gw juga pernah bikin mie goreng ayam tapi kok pas dimakan gak ada ayam nya cuma sawi doang..ngek ngok, tuh ayam masih di pak lupa di masak. Yasud lah jadi makan mie vegetarian hahaha

    1. Gue juga nanya gitu oppiiii…kok bisa sih? Tapi pasrah aja lah, masih syukur dia gak lupa masak pastanya.
      Hahahaha, laki lo kok kaya satu perguruan gitu sama Mikko, sih?

  7. ngacoo hahahaha

  8. hiyaaaah, istri gamelan, suami dagelan 😀

    1. HAHAHAHAH. I LIKE THIS!
      kesimpulannya: keluarga srimulat.

  9. #KEMUDIANHENING 😆 😆

  10. jegeeerrrr.. *kilat menyambar

    1. hahahahahhahaha
      zoom in zoom out

  11. Ahahahahahahaha! Kocak abeeeess!

  12. eeeaaaaaa kok iso toh ahahahahaha

  13. Huahahahahah^^ Top abissss!!!!!

  14. jadi judulnya Tuna pasta tanpa Tuna dong mbak 😉 hehe

    1. alias pasta saos tomat doang

  15. Bwuakakakakakka..
    jadi inget kejadian jaman kuliah dulu, berdua ama temen mampir ke penjual nasi goreng.
    Temenku pengen mie goreng, aku pengen nasi goreng tanpa saos alias putihan.

    Dan yang terjadi adalah :

    “Pak, mie goreng 1, sama nasi goreng 1 TANPA NASI”.

    Waktu itu samasekali gak nyadar kalo pesenanku tu aneh. Karena di otak mikirnya “nasi goreng tanpa saos”. Temenku juga sama-sama gak ngeh.

    Dan penjualnya nyaut, “ok, mie goreng 1 tanpa nasi ya ?”. Dengan dodolnya diriku pun mengiyakan, “iya pak, mie gorengnya gak pake dicampur nasi”

    1. Dan abangnya kok gak komen siiiiiiiiiiiiiiiiiiih?
      Aku penasaraaaaaaaaan.
      Apa jangan2 banyak yang mesen mie goreng gak pake nasi begitu?

      1. pas itu lagi rame…
        alhasil pas mie goreng pesenan temen udah jadi, kita berdua masih bengong nungguin nasi goreng sampe tu yg jualan udah mo tutup.

        baru deh akhirnya nanya, “pak nasi gorengnya mana?”

        yang dijawab, “lah, tadi katanya gak pake nasi…?”

        Zzz… baru nyadar salah di pesenannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: