rizalle, nanalle ja anopille

Terimakasih sekali buat Nana dan Rizal yang berbaik hati menemui gue seusai sekolah di Pasila untuk sekedar ngucapin selamat ulang tahun (dan nemenin gadis Kerava ini menunggu kereta menuju rumahnya di ujung berung).

Dan juga buat mertua yang menyempatkan diri dateng ke rumah sore-sore untuk menyematkan buket bunga mawar di pintu masuk.

It gives me such a warm feeling in this cold, rainy day.

Sekarang tinggal tunggu suami yang udah janji pulang kerja mau bawa kue Daim. Ukuran jumbo!

Advertisements

6 comments

  1. rika ultah yaaaa?
    hihihi happiest birthday to you, aiti 🙂
    semoga tetep cantik, selalu disayang suami, kai, dan sami 😉
    tambah gape juga belajarnyaaaaa 🙂

    virtual hug for the birthday girl!

    1. virtual hugs juga buat gill.
      Makasih banget ya doa2nya, semoga rejeki lancar biar bisa beli SK2

  2. Happy birthday aiti-nya Kai dan Sami..sekaligus istrinya Mikko..
    Semangat belajar bahasa suominya yahhh.. 😉

    1. terima kasih Rani.
      Iya nih, bahasa Suominya masih segini2 aja

  3. ujung berung hahaahaha belok dikit ke rumahku dong Rik

    1. hahahaha, gue suka lupa kalo ujung berung memang nama kota di deket bandung sana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: