sami sudah bisa melucu

Tadi pagi lagi-lagi Kai mewek ke gue karena abis dipukul Sami. Si adek ini memang sekarang hobi banget pukul-pukul abangnya, sementara si abang suka sekali mengadu ke äitinya.

“Huhuuuuu…aku dipukul Sami äitiiii. Sami harus dimarahin”

Gue yang waktu itu lagi sibuk lipet-lipet cucian cuma bisa he-eh he-eh aja dengernya.

“Äitiiiii….ayooo marahin Sami. Kalo Sami pukul harus dimarahin dong, äitiiiiiiiiii” Kai mulai ngambek merasa dicuekin.

Eh, tiba-tiba terdengar Samiun berteriak-teriak sendiri di kamarnya

“Heiiii…anan pukuw-pukuw. Ndak oweh pukuw Tai. Anan pukuw-pukuw Tai. Anan! Ami ndak oweh pukuw Tai! ”

(Heiii, jangan pukul-pukul. Gak boleh pukul Kai. Jangan pukul-pukul Kai. Jangan! Sami gak boleh pukul Kai!”

Kemudian anaknya pun keluar dan dengan muka serius berkata

“Udah äitiiiii……Ami udah dimawahin. Anan mawahin Ami agi yaaa”

(Udah äitiii, Sami udah dimarahin. Jangan marahin Sami lagi yaaa)

Kalo udah begini gimana äitinya bisa marah coba? Yang ada malah susah nahan ketawa.

20130928-232718.jpg

 

20130928-232759.jpg

19 comments

  1. OMG Samiuuuuun.. igh dibalik muka seriusnya ternyata malah super konyol ya anak ini.. tante Bebe padamuu

  2. *pringisan* tai tamu wucu banet! (baca: kai kamu lucu banget!)

  3. curi start marahnya hahaha

  4. Hahaaha, lucu bgt sami marahin dirinya sendiri *gemes*

  5. huahahahaaa Samiuuuun lucu banget!
    di foto udah keliatan gede banget ya Sami…. ganteng!

  6. =)) ngakaak aku bacanya mbak. Kebayang sami ngomelin diri sendiri biar gak diomelin emaknya

  7. Sami pinter banget…lucu pulaks…hi hi hi

  8. Hohoho sami kreatif niih bin lucu.

  9. Yaampun gw serasa bisa ngebayangin deh adegannya kaya gimana trus geli sendiri! lucu banget sih samiun :*

  10. Sami lucu banget sihhhh *uyel uyel* Aiti g perlu marahin…udah diwakili sama anaknya😀

  11. Sami lucu banget sihhhhh *uyel uyel* aiti g perlu cape cape marahin, udah diwakili sama anaknya😀

  12. Cara penyelesaian yang kreatif, anyway. Sayangnya gak bisa diterapin pada diri kita yang udah segede graok ini. Huft. Kebayang kalo di depan bos begitu, dijamin langsung dicakar.

    1. “Gak udah dimarahin ya bos. Tadi saya udah marahin diri sendiri kok”
      hahahahahha

  13. Hi Mba,

    Aku cari2 iseng kisah2 cinta beda negara akhirnya nemu blog ini.
    Sumpah gokil banget bacanya sampe ngakak, dan berasa mba lg cerita langsung dikuping aku hehehe…
    Aku baca di minggu mlm tgl 20 Okt’13, padahal aku bsk ngantor tp gak bs berenti ampe jam 1 pagi karena mata dah mulai sepet🙂
    Hari seninnya kerja pengen cepet2 pulang biar bisa baca lagi hehehhe..(addicted).
    sekarang dah kelar bacanya….alhasil berasa pengen beli bukunya klo ney cerita adl novel🙂

    Berharap aku juga cepet2 ketemu soulmate aku diusia sekarang hahahha…(mau bule juga dong :p, biar anaknya bs lucu kyk Kai dan Sami’un hahaha…#ngarep)

    Thank you for ur story, sangat menginspirasi dan bikin ngakak sendirian dikamar bacanya🙂.

    1. semoga di kantor gak ketiduran ya gara2 malemnya begadang baca blog.

      kudoakan semoga cepet ketemu soulmatenya juga yaaa…dan semoga dapet bule seperti yang diinginkan.🙂

  14. bagshoes · · Reply

    Salam kenal..Suka banget sama blog-nya mbak rika..bikin ketawa..

    1. makasih yaaaa

  15. Kelakuan Sami mirip bgt Sama Fiamma.. Jd pengen nulis tentang “bayi galak” gw itu.

    Miss u, Rika. Lama banget kita ga komunikasi.

    1. Fiamma bentar lagi dua tahun kan La? Ceritain dong di blog.
      Suka sedih deh blog lo jarang di update. Kangen sama cerita2 lo.
      Next time gue ke Jakarta kita harus kudu mesti ketemuan.
      Jadi ke Itali gak akhir tahun ini?

Leave a Reply

