kai membaca

Walaupun belum bisa baca Kai sudah mengenal beberapa huruf.

“M-A…apa ini?

“C”

“M-A-C-L-A-R-E-N….STROLLER!!!!! Bacanya Stroller!”

“Bukaaaan. Ini dibacanya Maclaren”

“Bukan…bukaaan. Ini baca stroller. Bacanya Stroller Kai!”

 

Di lain kesempatan:

“N-I-S-S-A-N…..Mobiiiiiiil!”

 

Atau:

“B-I-N-apa ini?”

“T”

“T-A-R-O…..Rumah Omiiiiiii”

Dan seperti biasa anaknya gak terima kalo dibilang salah.

 

*Omi itu tante gue yang rumahnya memang di Bintaro*

Advertisements

13 comments

  1. hihihi celoteh anak2 yah, nti klo Kai dah gede baca tulisan ini pasti dia cengengesan deh hehehehe

  2. Hahahahahahaha. Gemes!

  3. hahahaha, kai kamu lucu banget sih ;D

  4. Dulu saya juga gitu, karena Bapak saya cerita ke tetangga-tetangga kalo saya udah bisa baca, seorang tetangga coba ngetes pake botol sampo.

    ‘apa bacanya ini, ajeng?’
    ‘S-U-N-S-I-L-K, sampooo!’

    Kemudian diketawain gak abis-abis. Sampe sekarang, kalo ketemu sama pak tetangga itu, beliau masih aja mengungkit cerita yang sama hihihihi

  5. hehehehe. umur2 dia emang lagi invented reading ya. biasanya malah jadi “membaca” gambar. kayak temen gue, anaknya mengeja K-U ku D-A da…Jaran! hahahaha

  6. cubit pipi kai aja!!
    coba kai, baca ini PISANG GORENG!!! 🙂

  7. Shanti · · Reply

    ahahahahaha…. kai lucu banget…. 🙂

  8. Muahahahaa… setidaknya Kai udah ngerti Rik kata2 itu nyangkutnya kemana.. 😀

  9. Kai pintar ya, bisa 2 bahasa berarti ya …

  10. Meahahahha seperti biasa postingannya lucuuu dan penuh convo2 memorable 🙂

  11. brarti kai imaginasinya lebih bagus dari kamu rik hahahha *komen kok ujungnya nyela*

  12. Cara bacanya Kai kreatip, Rik. *kalem sambil nahan tawa*

  13. Huhehehe kai lucu n kreatif rik *ngikik*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: