rejeki pulang kampung

Sepertinya memang gue berjodoh sama Novi, atau tepatnya, sama acara Give Away-nya Novi. Tahun lalu waktu Novi pertama kali bikin GA gue menang tas batik warna oranye yang kemudian gue pake buat mengangkut perlengkapan bocah-bocah. Abis tasnya lapang, enak buat masukin barang satu gudang.

Tahun ini Novi bikin GA lagi dengan hadiah yang lebih beragam tapi…yang ikutan buanyaaaak beneeer. Jadinya gue udah keburu jiper dan memutuskan untuk gak ikutan aja. Gak setia kawan emang gue nih. Abis gimana dooong….kan kalo gak menang gue nanti bersedih hati.

Tapi terus tau-tau tas gue satu-satunya brodol. Jadi teringat GAnya Novi yang berhadiah tas. Bolehlah gue ikutan sambil berharap kedekatan gue dan Novi akan memperbesar kans untuk menang *ditabok novi*

Dan ternyata menang looooohhhhh……emang rejeki pulang kampung deh. Kebetulan atau gimana yah, kalo gue lagi pulkam pas Novi lagi bikin GA, pas juga gue menang. Hihihihi…tahun depan lagi ya Nov.

Tasnya sekarang terletak manis di ruang tamu, selalu siap sedia buat gue ajak pergi. Ukurannya sih gak gede-gede amat, tapi cukup banget buat ibu dua anak yang bawaannya segambreng.

Kalo ada yang tertarik karya-karya ciamik dari novi, monggo loh ditengok websitenya http://www.uniqueartcraft.com Selain tas batik ada juga produk-produk lainnya, yang paling ngehits kayanya sih bed covernya. Udah banyak yang tergila-gila soalnya. Gue pun sebenernya pengen banget punya bed cover-nya dari unique craft tapi bingung ya jek bawanya ke negara kulkas.

bed cover yang tampaknya paling ngehits di GA kemarin. Gue pun naksiiiiiir

20130708-073426.jpg

Advertisements

3 comments

  1. dhira rahman · · Reply

    Setelah menang sekali skrh GA kak nop makin heits jadi mau ikut udah jiper duluaaaan.. dengan kedekatAn lebih baik kita minta gratisan hahahahaha

  2. iya, enak tasnya mbanov, guede, hehehe…

  3. Padahal kemaren bela-belain posting di bulan Juni buat ikutan GA ini eh lhakok kelewat juga. Huhuhu. Selamat ya Mba Rik. Tasnya emang oke. Bul seneng banget ama tas ungu dari Mba Nov.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: