harus minta maaf dong

Tadi malem gue ajak Kai dan Sami main-main di playground kecil Flavour Bliss sementara nunggu antrian di restoran. Tau-tau Kai dateng sambil muka mewek “Sakiiiittt….tadi ada teman dorong-dorong”

Sebenernya sih gak ada yang sakit tapi biasalah….sakit hatinya lebih gede.

“Ya udah, Kai bilang sama temennya ‘Teman, jangan dorong-dorong yaaa'”

“Nggaaakk…nanti dulu…aku mau bilang teman minta maaf dulu, yaaa….dadah aiti”

Gak lama kedengeran suara anak gue yang agak bossy itu berteriak-teriak

“Temaaan….minta maaf dong. Tadi udah dorong-dorong aku. Aku sakit”

“Temaaaaan…ayoooo minta maaf. Gak boleh dorong-dorong. ‘Maaf’ gituuu….ayo bilang…’Maaf’…’Soriiiii’. Bilang dong, temaaan”

Dan si temannya pun terbengong-bengong.

8 comments

  1. hahaha bener tuh harus konsisten… πŸ˜€

  2. hahahahahhahahha lucuk amat sih Kai πŸ˜€

  3. hahaha ya ampun kai segitunya pengen temennya minta maaf. jempol buat kai πŸ˜€

  4. wkwkwkwkwk….. kaiiii…. aku mau jadi temanmu! aku minta maaf sehari 3x tapi boleh gendong2 kamu ya?

  5. hi hi pinter bgt ya…memang harus minta maaf tuh teman.

  6. Huaaaaaaa. Lucunya Kaiiii. hampir lup kklo Mba Rika di sini ketinggalan mulu karena ga pernah ngeblog.

  7. Kai kereeeennnn. Gpp bossy dikit drpd disemena2in, Lagian emak2 di sini suka kyk ga bisa ngajarin anak, Jd anaknya salah didiemin aja.

  8. apa Kai ngomongnya pake boso Indo gitu tah Rik yang bikin temannya bengong? atau emang temannya aja yang gak biasa?

Leave a Reply

