abang adek

IMG_0029

IMG_0030

IMG_0036 IMG_0035

IMG_0031IMG_0032

48 comments

  1. aiiih rukunnyaaa.

    1. lagi kompak ini, duduk aja maunya berdua-duaan

  2. Samiuuuuuuuuun…cepet bener gedenyaaaaa..

    Masih penasaran, sami mirip siapa sih Rik? hihihi

    1. sami mirip mikko *kok gue yg jawab*

      1. eh masa nov? gue dan mikko gak ada yg ngerasa mirip sami

    2. Samiun udah gak kaya bayi lagi ya

  3. cakep2 dua2nya… 🙂

    1. makasih arman

  4. Koq ada foto kai nangis hehe

    1. Kai ini dalam satu menit ekspresinya bisa ganti sepuluh kali
      itu lagi teriak minta pegang kamera

  5. kai ini mkanya mba rika abisssssss….versi bule tapinya :p

    1. kai keliatan bulenya ya?
      aku kok kadang ngerasa dia kurang bule *banyak maunya*

    1. lempar cium dari kai dan sami
      mwaaahhh

  6. anaknya lucu2 banget mbaaaa, gemeeesss!

    1. makasiiih

  7. Hohoho lucu.. Ganteng 😀

    1. makasih tante yeyeeee

  8. Ya ampun.. ganteng2nya anakmu Riiikkk….. Eh gw kan follow blog lo ini belom lama2 amat ya. Gw baru sadar, baru kali ini gw liat muka Sami yang jelas banget. Ganteng yah!!

    1. Emang foto Sami jarang beredar di sini kayanya.
      Kayanya juga lebih banyak cerita tentang Kai di sini.

  9. Sami and Kai 😉

  10. Ini difoto setelah Kai nawarin yogurt ke Sami atau sebelumnya Rik? Hihihi.. Btw kalo mau ngejerumusin duo ganteng itu ke dunia model/shitnetron, jangan lupa pilih gue sebagai manajernya ya! *teteepp :D*

    1. Sesudaaaaaah…hahahahahhaha
      Pokonya begitu mendarat di Jakarta gue langsung telepon lo, Ra. Besoknya langsung dijadwalin casting kita siap kok.

  11. xixixixi so sweet deh 😀
    abang sama ade akur banget 😀

    1. pas di foto sih lagi akur, abis itu yah balik rebutan barang lagi

  12. Duh kay….ganteng banget sih kamu.

    Sami kamu kiyut banget……

    😀

    1. makasiiihhh

  13. Cakeeppp! Semoga rukun sampai gede ya 🙂

    1. Makasiiih
      Amiiin…semoga rukun dan gak rebutan mainan terus kaya sekarang

  14. ya ampuun Kai bener2 mirip bangeeet ama lo deh maak 😀
    lucukkk banget yaa Kai & Sami, mau disuruh duduk manis gitu buat di foto…me likely… ;))

    1. iya niiih…kata orang2 Kai mirip gue. Tapi gue kok gak ngerasa ya?

  15. Kai mirip elo banget ya Ka, Sami bule gitu tampangnya, mungkin kalo ada anak ketiga jangan2 tampangnya bule banget Ka… 😀

    1. Katanya sih gitu taaa…makin kebelakang urutannya, makin muncul gen bulenya. Jadi pengen ngebuktiin kan. Hayooooo

      1. Ayo buktiin Ka.. Lebih cepat lbh baik… Lagian blm ada cewek kan? #nyodorin toge 5kilo 😀

        1. nantangin niiih? gue bikin sekaligus dua nanti *dankemudiankabuuuur*

    1. duuh, pada bikin ibunya ge-er nih

  16. gemesin dua-duanya..! 😀

    1. 🙂
      makasihhh

  17. ahhhh Rika punya 3 cowok cakeppp, indahnyaaaa….

    1. alhamdulillaaaahhh….

  18. cakeeep….. 🙂
    Sami tampaknya memang lebih anteng daripada Kai ya 🙂

    1. benaaaaaaaarrrr…tapi kadang keluar juga kok lasaknya si Sami

  19. gantengnyaaa…. ^_^ heboh lah rumah ya mak qiqiqiqiqi

  20. Astaga lucuknyaaah!!! *ke finland**culik!!!*

    1. tuker sama arka-kinan

Leave a Reply

