sami pilih yang mana?

Tadi sore Kai ambil dua cup yoghurt dari dalam kulkas. Katanya satu buat Kai satu lagi buat Sami.

“Samiiii….siniii…mau makan yoghurt?” tanya Kai

“Mmmmh” si adik mengangguk-angguk

“Pilih yang mana Sami? Yang ini atau yang ini?”

“Eehh…eeehh…iniiiii” jawab Sami sambil menunjuk yoghurt rasa stroberi

“Gaaaaak. Gaaaaak. Jangan yang ini. Ini punya Kai”

“Sami pilih lagi. Yang ini atau yang ini?”

“Eeeehhh…ehhh…iniii” lagi-lagi Sami mau yoghurt stroberi

“Bukaaaaaaaaaan. Yang ini punya Kai”

“Ayo Sami pilih. Yang ini atau yang ini?”

“Eeeehhh…iniiii” akhirnya Sami pilih yoghurt rasa pisang

“Naaah…..begituuuuuu….ayo kita makan”

“Mmmmhh” Sami mengangguk setuju

Untung adiknya masih bisa dikibulin ya, Kai. Acara pilih yoghurtnya belum pake adegan berantem.

*note: percakapan aslinya dalam bahasa Suomi*

Advertisements

57 comments

  1. hahaha kasian si sami… 😛

    1. nasib anak kedua

  2. omigod omigod lucu amat bocah-bocahnyaa.. Kai cerdik, Sami polos :))

    1. Sami masih polos, tapi paling bentar lagi protes juga

  3. Wkwkwkwkwk…. Aku dl juga sering gitu ke adekku. Kasian adekku….. #kokjadicurhat

    1. lhooo…sama toh kaya Kai?

      1. iyo rik. aku sukanya ngakali adekku, hahaha… *tadi merasa bersalah, saiki ketawa* *labil*

  4. dhira rahman · · Reply

    Hahaha..
    Anak kedua emang hidupnya bak di camp militer, jadi inget aku ngebully adekku dulu..
    Anak-anak pake bahasa suomi cadel gitu pasti lucu banget yah rik

    1. Hahahaha, anak pertama bakat bossy-nya gede banget ya

  5. Hahaha, aduh lucu bgt sih kai dan Sami. Gw jg dl suka gt ke adek gw 😀

    1. loh, ini kok jadi banyak yang pengakuan dulu suka ngebully adekknya, hahahahha

  6. Hihihihi. Samiiii. Lucu banget sih mau yoghurt pisang. Gemes bayanginnya. Hihihi

    1. untung akhirnya mau yoghurt pisang, kalo gak berantem deh dua bocah

      1. udah ngebayangin itu nada naik berapa oktaf pas si Sami masih pilih stroberi. Hihihi. Gemes. 😛

        1. iyaaa…kalo yg ketiga kali Sami pilih stroberi lagi pasti Kai histeris

  7. ahahaha… dan lo ngeliatin dari jauh sambil cekikikan 😀
    jadi pengen punya anak lagi #lho

    1. ayoooooo….jadi mamah beranak dua

  8. Hahahah Samiii… kasian kamu nak….

    1. ini ibarat orba, kalo pemilu harus pillih golkar

  9. ketawa pagi-pagi baca ini, hahah kai..kai…bisa banget deh ngebully adiknya,kan kasian saminya 😀

    1. untung saminya belum ngerti kalo dia dikibulin Kai

  10. Sami di kibulin kai trus dong Rika hehe

    1. tapi kalo soal pilih mainan biasanya dia gak bisa dikibulin

  11. hiks Sami seperti kisahku, jadi adik yang selalu dikibulin kakaknya *curcol*

    1. cup…cuppp…nasib jadi adik ya? Tapi dulu pas kecil aku justru sering dikibulin adekku loh.

  12. Hahhaa.. kai, itu memilih “maksa” ya :p

    1. demokrasi semu ini ceritanya

  13. hahaha Kai ama Sami lucuuu bangeettt…Saminya untung ga pake protes lagi ya…:D

    1. iya…untung Sami pasrah

  14. Si kai cerdik banget… 😀

    1. Kai cerdik sekaligus bossy

  15. ahahahhaa lucu banget sih 😀

  16. Hahaha kasian sami huhuhu

    1. saminya seneng2 aja kok makan yoghurt pisang

  17. Hahahahaha.. Untung Saminya masih nrimo ya.. :)))

    1. memang sami ini pasrahan anaknya

  18. huahahahahaha…. sami masih polos jadi gampang dikibulin ya heheehe…

    1. iyaaaa….tapi liat deh sebentar lagi, pasti bakal mulai melawan

  19. pukpuk sami… besok2 langsung rebut aja ya Mi.. *ngajarin rusuh*

    1. hahahahahaha
      tante bebe yaaaaaaaaaaa….

  20. hihihihi…sami polos banget sih…lucuuu!!!

    1. masih pasrahan anaknya

  21. hahahahaha bener inu demokrasi semu hahaha. Seakan akan punya pilihan padahaal tidaaaaak

    1. iya, seperti orba kan?

  22. hahahaha kasian si sami nya 😀

    1. untung Saminya asik2 aja

  23. hahaha…memilih tanpa pilihan…. Kaiiii Kaiii…

    1. iyaaaa…kasih harapan palsu buat Sami

  24. Hahaha… nanya, padahal udah tau jawabannya. Kasiaaannn deh kamu Sami.

    1. kalo pilihan ganda, ini forced choice

  25. Jadi pengen punya anak kedua, Mbak… *setiap hari gak sih, ada adegan lucu gini antara kakak-adik?* 😀

    1. setiap hari pasti adaaaaa, hiburan banget lah pokonya
      tapi adegan berantem dan teriak2annya juga setiap hari sih

  26. kasian sami ya…salam kenal ya mba rika

    1. hahahaha…saminya seneng2 aja kok
      salam kenal juga ya

  27. ahahaha abang Kai lucuuuu
    untung Sami ngalah bang, ahahaha

    1. masih mau ngalah tepatnya….coba liat nanti kalo Sami semakin besar, hahahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: