just the kids

Mainan baru Kai dan Sami. Loncat-loncatan dari kusen jendela ke sofa. Baru brenti kalo salah satu ada yang nangis. Biasanya karena Kai terpelanting dari sofa mendarat di lantai atau Sami yang hampir penyet ketindihan Kai.

Aiti cuma bisa elus dada. Sofa baru aiti bentuknya gak pernah indah diobrak-obrik dua bocah ini.

Advertisements

28 comments

  1. Lutunaaaaa…… seru banget yah punya bocil cowok cowok…. aku mahuuuuu * culik kai & sami

    1. Punya dua bocil memang seruuuuuu. RUmah jadi rame terus. Banyak berantemnya tapi juga banyak main2 barengnya

  2. Ya Allah Mba Rikaaaaa.. itu Sami ama Kai… hihihi. Lucuuuu.
    Ibunya juga seneng keknya. Sampe dipidio in. Lucuuuu

    1. iyaaa…ibunya seneng. Dua anak ini kalo lagi akur main bareng emang lucu banget

  3. hahaha lucu banget. apalagi pas sami gak bisa2 naik, trus akhirnya dibantuin ama kai… 😀

    1. Kalo main loncat-loncatan gini akur, tapi coba kalo sambil pegang mainan…hayaaah..rebutan sambil tangis-tangisan pasti

  4. Hahaha.. ngakak liat sami ngga bisa naik sampe jatuh-jatuh.. itu sami ketibanan kai tapi ngga nangis.. pinter yaa.. kecups dua-duanya.. :* :*

    1. Sami ini udah biasa banget ketubruk atau ketibanan Kai. Nasib jadi anak kedua

  5. Ya ampuun Kai-Sami ati-ati ya, jgn bikin aiti jantungan… bentar lg terjunnya udah gak ke sofa tuh Rik, tapi langsung ke lantai… 😀 Eh tapi knp anak bule itu badannya pada semok membe-membel gitu ya, jd kesannya kl jatoh nggak papa…:-D

    1. Awal-awal gue jantungan banget, tapi sekarang udah kebal.
      Kai memang montog badannya, tipe yang ga bisa pake skinny jeans karena pahanya jadi menul-menul. Tapi kalo Sami sebenernya langsing walaupun mukanya bulet. Tapi kalo jatoh dua2nya tetep nangis sih, hihihihihihih

  6. lucuuu…pantat Sami bayi banget…trus celotehnya juga masih suara bayi….tapi kalau udah terjun……kaya anak besar….hehehehe….jadi itu yang nangis Sami ya? Kai jatuhnya pasti sakit….. anak2nya….bensinya full tank terusss 😀

    1. eh kok salah….. anak2 ya…..bensinnya full tank terus :D, anakku juga hobinya ngiderrrr terus, sampe yang liat aja mules

  7. hihihi kai so sweet deh… bantuin sami yang ga bisa naik-naik 🙂

  8. bok itu sama persis deh kayak azka, tapi dia dari headboard tempat tidur kita. Yang mana terkadang gue lagi asik tidur tiba2 diloncatin dan ketindihan.

    duh tapi gue kasiann kai sampe nangiss huhu. itu sami gpp ya kepala nya kesandung kai? *kecup 2-2 nya deh*

    1. Sami nangisnya cuma sebentar kok dhit walaupun benjol dikit jidatnya.
      Gue jadi bersyukur Dhit termpat tidur gue gak ada headboardnya

  9. Kayaknya, punya anak laki, misalnya tuh kepala benjut atau apa, juga tetep aja gak bakalan tobat, malah bakalan makin tangguh ketahanannya hahahaha…. Gak mau kalah dong sama brothernya. Hihi…

    1. Nah, bener banget nih komen bu lele. Anak cowo tuh kayanya benjut2 gitu bukannya tobat malah makin tangguh. Besok2 makin aja ada hal-hal baru yang bikin hati aitinya ngilu

  10. Itu suara gigglesnya Kai & Sami… music to my ears! Lucu bgt. Seneng bgt liat mereka. Kids are so easy to please sometimes ya Rik, kasih kusen sama sofa baru Aiti .. and et voila 😀 Peluk cium buat si duo ganteng ya mak!

    1. Bener banget, Lan. Kids are so easy to please. Gak pake mainan mahal-mahal atau diajak pergi jauh-jauh ternyata main di rumah aja udah senang bukan kepalang

  11. randompeps · · Reply

    ya ampun rikaaaa ga papalah sofanya rusak kan bisa minta suami beli baru 😆

    1. huwahuwhauhha…nanti dibeliin sofa dari semen lagi, sekalian aja biar gak rusak2 lagi

  12. aaahhh, lucu amat siiih, kalo dua bocil nya cowok cowok. bocil bocil rumahku cowo & cewe, belum sampe tahap loncat daredevil gitu… adanya lari larian keliling meja makan, menuju ruang tengah-lari ke belakang. diulang terusss, sampe salah satu kejedud, atau kepleset. kadang2 pingin gue iket aja bocilnya ke kursi, biar gak lari lari berisik hihihi… tapi sepi yaaa kalo gak ada mereka. have fun kai & samiii 🙂

    1. Ini kategorinya malah belum daredevil Ris. Dulu2 lebih gila lagi sampe akhirnya pada benjut2 jatoh ke lantai, sekarang mereka lebih hati-hati loncatnya.
      Dan sama Ris…kalo main beginian harus ada yang nangis dulu baru berhenti.

  13. salam kenal mbaa…lucu banget yaa si kecil ga bisa naik-naik gemessss 😀
    biar sofa ga berbentuk, tapi hepi liat anak-anak hepi yah hihihii *keinget ponakan*

    1. hahahaha….kalo liat anak2 hepi memang jadi ikut hepi juga…biarpun hati agak2 nyelekit liat sofa baruku jadi bonyok2

  14. OMG Samiiii.. kamu kok udah bisa manjat2 aja ya? So cute…

  15. lucuuuuu… gemes-gemesss!
    Lucuuuu!!!!

    *ga bisa mencari kata2 yang lain*

  16. Sami cepet bgt mba perkembanganny ,udah lompat2 aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: