eeeeeeeeeee

Gue baru sadar ternyata di bahasa Suomi huruf e selalu diucapkan seperti pada pengucapan “enak”. Gak ada huruf e lemah seperti pada pengucapan “elang”

Pantes aja Kai sering dibilang orang batak, soalnya doi suka bermasalah sama kata-kata seperti
“empat”, “tante”, dan lain-lainnya yang punya unsur pengucapan e lemah.

Makanya sampe sekarang kalo disuruh berhitung pasti bunyinya:

“Satu, dua, tiga, ompat, lima, onam,…”

atau

“Kai udah makan?”
“Bolummm”

atau

“Kai mau sama tanteeeeee…” tentunya diucapkan ala logat batak. TantEEEEEEEEEEEEE

Pokonya kita HORAS lah ya Kai!!!

26 comments

  1. hahaha jadi batak dah ya…πŸ˜›

    btw, si andrew aja sampe sekarang juga gak bener kalo ngomong indo. padahal dia kan lahir di indo dan kita selalu ngomong indo ya. salah satunya ngomong belum. kalo kai ngomongnya bolum, kalo andrew ngomongnya bulom. gile gak sih … udah 7 th, ngomongnya tetep lho… bulom…. aneh.πŸ˜€

    1. Eh, Andrew masih ngomong bulom sampe sekarang Man? Hihihihihi lucu bangeeeeeeet.

      Kadang gue jadi mikir sih Man, apa mungkin secara gak sadar gue juga pny logat tertentu, jadi yang kedengeran sama Kai yah bolum, instead of belum? Trus, di sini kan dia gak banyak terekspos sama bahasa Indonesia, yg dia denger gue mulu, jadi dia gak punya pembandingnya, dan akhirnya gak dibenerin cara ngomongnya

  2. LOL….πŸ˜€

    Horas Kai!πŸ™‚

  3. oooooo pantes Kai sering dibilang berlogat Batak ya… :))))) Horas Kai!

    1. Horasss!
      Iyaaaaa….gak sekedar pelafalan huruf E ini aja sebenernya, nada dan ketukan bicaranya pun sering dikira logag Batak, padahal logat Suomi sebenernya. Mirip2 ternyata.

      1. gak nyangka dehh… jangan jangan orang Batak itu asalnya dari Suomi! atau sebaliknya! Padahal dari penampakan gak ada mirip mirip nya sama sekali yaa heheheeeuπŸ˜€

  4. hahaha lucu banget si KaiπŸ™‚ or should i say lucu bangEt.. (dengan logat batak hehe)

    1. HWUAHAHAHAHAHAHAHA….harus bangEt, bah, sEpErti itu ngomongnya.

  5. batak yang bule hihihi, lucuuuk!

    1. gue sih ngerasanya Kai gak bertampang bule, tapi kalo lagi di Indo orang2 kok bisa ngeliat kalo dia campuran

  6. tadi baca judulnya kirain ttg ee” ehh salah duga ROFL:D:D
    salam kenal mbak SR di blogmu nih

    1. hahahahahah…ini bukan tentang ee yang itu sariiii…

      Salam kenal juga ya

  7. Huahhahahahhahaha aku sukaaa deh kalo cerita tentang Kai & Sami

    ditunggu cerita2 lucuk berikutnya

    1. nanti cerita lebih banyak tentang Kai dan Sami deh. Masalahnya ibunya aja nih yg suka males ngetiknya

  8. buahahahahaahahha.. eh iya.. sama disini juga.. soalnya kalo mau nyebut e lemah kan mereka punya huruf sendiri (ΓΆ).. entahlah nanti nasib mibu/mibe sama kayak kai ga nih..πŸ˜›

    1. Waaah, jadi penasaran…apa nanti Mibe atau Mibu bakal ber EEEE juga kaya Kai? Tapi ada juga deh kayanya yang biarpun gede di sini tapi e lemahnya bisa lancar, gak tau nih Kai kok belum bisa.

  9. Lucu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    1. πŸ™‚πŸ™‚

  10. ehehehe…lucuuukkk *sun pipi Kai

    1. sun balik dari Kai *cup*

  11. Chelle Handojo · · Reply

    HORAS! xD
    adek temen aku yang blasteran Jepang juga kalo ngomong tante pasti pake tantE xD
    soalnya di Jepang juga ngga ada e-nya tante sih hahaha

    1. hahahahhaa….adek temenmu sama nasibnya kaya Kai.

  12. randompeps · · Reply

    haduuuh Kai logat batak tampang jawa *kalem gitu maksudnya* huahahahaha ga kayak emaknya *ahem*

  13. Loh Rik, temenku itu Batak, anaknya namanya Elang (seperti ‘e’ pada kata ‘enak’).
    Jadi elang itu sebenernya e lemah?
    *bingung*
    Jadi karena batak dia manggilnya Elang dan bukan elang (e lemah)?
    *makin bingung*
    Jadi..jadi..jadi.. Sebenernya bahasa indonesia ƴƍ betul gimana siii..kan kudu ngajarin anak gue ƴƍ bener nih. Gawat emaknya aja gatau ƴƍ bener -.-‘
    Btw rik, bonyok gue mau ke finland loh ikut tour gitu xixixixi semangat banget mreka tp pas dibilangin eh ma temenku orang indo tinggal di finland aja demennya bali. Jadi gak begitu semangat lg dianya:p

  14. hahaha.. lucu banget Kai Mba..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: