kalau aiti dan kai bercerita

Kata Mikko, beginilah kalo gue bercerita:

“Tau gak? Es krim di Forum itu enaaaaaaakkkkk bangeeeeeet. Terenak SEDUNIAAA! Beneran! Juara enaknya. Makannya sampe merem melek”

atau

“Aduuuhh mau lahiran tuh ampun sakitnya rrruuaarr biasa. Bumi gonjang ganjing! Perut kaya ditiban badak. Mau matiiiiiiiii.”

Nah, kemarin, abis pulang main-main sama bapaknya Kai juga bercerita:

“Tadi Kai jatuuuuuh. Sakiiiiit. Kai nangis trus Kai panggil isi. Isiiiiiiiiiii….Isiiiiiiiiiiiii…tolong tiuuuuup. Isi tiup Kai. Huuufff…huuuffff”

Sementara isinya bisik-bisik ke gue: “Apaan tuh? Gak ada tuh tadi tiup-tiupan. Abis jatuh anaknya langsung lari-lari lagi kok”

Atau waktu abis pulang dari dokter

“Tadi Kai ke dokter. Ada tante. Kai sakit….trus Kai nangis…huuuuu huuuuuuu…aduuuhh..sakiiitttt”

Gue liat bapaknya cuma geleng-geleng kepala denger cerita Kai. Anaknya gak nangis kok, orang gak diapa-apain di dokter.

Jadi, kalo menurut isi, gaya aiti dan Kai bercerita sama persis. Berlebih-lebihan.

 

Advertisements

18 comments

  1. hahaha..lucunya kai..
    ngebayangin kai cerita begitu, jadi gemessss ..:D

  2. Halo Rikaaaa…pertama kali ninggalin komen nih. Gak tahan mau komentar.
    Kai lucu banget yaaaaa, lebay in a funny way. hehehe..
    Imajinasinya liar tuh.

    1. halo owewwwwww….Kai emang paling seru kalo bercerita

  3. Like mother like son ya 😀

  4. haha…pengamatan yg cermat ya Mikko 😉

  5. Sebenernye, yang kayak begitu banyakan orang Betawi loh… misalnya: Ya ampun barusan itu piring pecah…PRANGGGG!!! *ada sound effect* hahaah…. Jadi kayaknya lu dulu emang udah kelamaan tinggal di Jakarta kan ye.. kena efek betawi tuh…

  6. hehehe…apa orang Indo gitu yah!
    kalau kata Leony org Betawi gitu, orang Jawa juga suka berlebihan…misalnya ngomong….uayuuuuu….atau uwadwohhhh (=jauh)
    aduh Kai…. kamu lucu bgt sih, gitu si om kemaren kok yo bisa nyuekin kamu se… (masih dendam sama si om di sepawat!)

  7. hoahahahahah, super lebay deh kai. gue ngebayangin dia ngomong sama bayangin tampangnya mikko aja udah ngikik duluan.

  8. versi Kirana kalo pulang dari daycare
    gue : kirana tadi main apa di sekolah?
    kirana : tadi nana nangis2…oek oek..(plus ngucek2 mata)
    gue : lho kenapa kok nangis
    kirana : cari mama
    gue : …..diam aja. padahal tadi pas dijemput gurunya bilang ni anak paling cerewet sekelas gak ada nangis2 acan..dasar lebay -_-

  9. Hahahaha. Jadi ngebayangin Kai waktu cerita. Pasti meyakinkan banget deh tampangnya. :))

  10. Hahahahahaha… muka boleh bapaknya, tapi hebohnya ternyata nurun emaknya banget ya Rik?

  11. aduh kaiiii… Kai lutju banget sih, ikut tante ngangon kangguru yuk, Kai ikut tante ke aussie ya? Tante trening acting one o one deh, di drill setiap hari biar ke asah actingnya bak permata di kumpulan jerami, layaknya rembulan di temaram malam *tangan kanan naek turun gaya pujangga*

    Elo dan Kai ga sendirian boooo. Masih ada gw yg lebaynya najis *eh*

  12. […] baca postingan rika yang ini, bikin gw mikir jangan-jangan dia ketularan gw yak? Gak mungkin dong ketularan ayahnya lha cerita […]

  13. semua yang berlebihan emang lebih seru ya… hahahaha…

  14. Kai mesh emesh bikin gemeeeesh! Anw happy to reas ur stories in this blog again, Mbak Rika 😀

  15. ya kalo emaknya dramaqueen…. berarti anaknya dramaprince dong :mrgreen: #maksa

  16. pembaca baru nih 😀
    blog mbak Rika superb deh, aku sampe ketawa2 mulu kalo baca XD

  17. randompeps · · Reply

    HAHAHAHAHAHHAHA!
    lanjutan yaa Kai :mrgreen:
    *ini ga ada emote ketawa gegulingan ape?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: