jekdar

Beberapa kali nunggu ojek di tepi jalan gue menyadari, jekdar gue melemah. Ojek radar yang dulu gue banggakan sekarang gak berjalan sama sekali untuk mendeteksi abang tukang ojek di antara puluhan motor-motor yang seliweran depan gue. Padahal dulu mah gampang banget buat gue untuk mendeteksi tukang ojek, mulai dari bahasa tubuh sampe bahasa kalbunya pun kebaca sama gue.

Udah beberapa kali mejeng di tepi jalan ragu-ragu mulu mau nyetop motor. Ojek bukan ya? Giliran nyetop malah dipelototin, giliran gak nyetop eh abangnya klakson-klakson tapi guenya masih malu-malu kucing, takut salah setop lagi.

Tadi setelah beberepa kali melambai-lambai tanpa hasil akhirnya ada juga satu motor yang mau brenti. Kemana? Tanyanya. Terminal bis ya, jawab gue.

Begitu manjat ke boncengan si abang baru kerasa ada yang beda. Iiihh…motornya tiger. Tumben amaaaaaaat. Beneran ojek nih?

Bener aja kan…begitu sampe terminal bis si abang langsung kabur pas gue lagi merogoh-rogoh tas cari cebanan “Gak usaaaaah” katanya. Gue bengong tapi sempet teriak ” Tapi bangg…tapi baaangg…”  Ngeeeeenggg….si abang malah kabur dan gue gak sempet bilang termia kasih.

Lumayanlah, hemat tujuh ribu

21 comments

  1. Jadi beneran tukang ojek bukan??
    Haish untung gak diculik :p
    Di bali jarang ada ojek..gak populer gitu lah.
    Pengen naik sih skali untuk menambah pengalaman hidup tp kalo abangnya bau gmana tuhhh phuahhahhaha

    1. sepertinya bukan sih, kayanya doi kebetulan aja berbaik hati mau nganterin.

      Tapi bener ya…untung orang baik. BUkan penculik. Haduuuh, kok jadi serem.

  2. huahahaha kocak banget sih rik…
    lha itu si ‘tukang ojek’ kok baik amat ya… sebenernya dia itu emang kasian ama lu jadi mau bantuin aja, atau sebenernya naksir? huahahaa

    1. haduuuhh….apa karena kemaren itu gue tumben2an pake lipstik sama blush ya? berbuah ojek gratis.

  3. buhahahahahaha… gw pernah kayak gitu juga Rika.. gw naik ‘ojek’ dari dalam komplek ke sekolah, tapi monyongnya gw diberentiin di tengah jalan dong.. ternyata setelah gw peratiin, kayaknya dia anak komplek gitu deh.. aseeeem..

    1. wuaaa, kalo sesama anak komplek, jangan2 secret admire lo kali Be. Udah lama naksir tapi gak berani bilang, akhirnya cuma bisa mboncengin di atas motor *skenario sinteron*

  4. HUAHAHAHAHAHAHAH…. gile, untung lu gak dibawa kabur ke Bantar Gebang :P…

    Nah makanya tuh, gue tuh penasaran, kapan sih organisasi ojek jakarta ini bisa dibikin “keliatan” gitu kalo mereka tukang ojek? Sekarang baru dikit banget yang abangnya pake jaket khusus. Sisanya, gak jelas semua.

    Muka lu kayak ABG sih… Jadi dianggep ababil lagi kehilangan arah..

    1. Eh, ada ya Le ojek yang pake seragam? Ampuuuun…keren banget itu. Visioner!!!!!
      Bener kata lo, kalo pengorganisasian ojek jadi lebih teratur pasti pelanggannya juga bakal lebih enak. Makin lengket deh nanti sama tukang ojek (lhaaaa?)

  5. wah itu abang tiger terpesona sama kecantikan mama Kai nih 🙂

    1. haiiiiikkksss
      langsung cegukan, hahahahahhaha

  6. Huahahahaha. Kebayang adegan sinetronnya Mba Rik.
    Baik banget ya itu orang, mau nolongin. bener aja, untung ga dibawa kabur.

    1. iyaaaa…aku teriak2 gitu sambil melambai2kan cebanan. Emang kaya di sinetrong gitu jadinya. Sinetron srimulat

  7. BUAHAHAHAHA….. astagaaaa…. astagaaaa…. *antara cemas dan geli*

    1. untungnya aku selamat sampai tujuan

  8. berarti jekdar lo masih jalan RIk….lebih baik dari biasanya malah, karena radarnya bisa nemu tukang ojek yg grates skrg

  9. yaampuun untung ga dibawa kabur. dan si ojeg tiger kali nganternya sambil dalam hati ngedumel hehe. tapi radarnya malah way better dong, buktinya malah bisa nemu ojek gratis 😀 salam kenal rika.

    1. Halo Dinni. Gue suka baca blog lo. Tapi silent reader terus selama ini.
      Salam kenal yaaaaa

  10. Huahahahaha.

    Lucu banget Mbak. Baek banget orangnya. Kayak di sinetron yah. Kan kalo artis sinetron naik ojek ato taksi gak pernah keliatan bayar.

    1. Bwuahahahahahhaha…ini kok bener banget. Di sinetron kalo naik taksi atau ojek emang gak pernah keliatan bayarnya

  11. Jadi keinget udah ada 3 kali disetop karena dikira ojek,sekali terpaksa dianterin karena mas2nya udah maen langsung duduk dan nyebut tempat. 2 kali yfg laen ogah karena yang nyetop bencong walaupun isunya kalo bayar suka diatas rata2 *eh*

    1. HWAHAHAHAWHUAHAHAH
      ADUUUUUUUUUUUUUH….INI KOMEN PALING LUCUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

