malam minggu ceria (kai and sami busting some moves)

Ke Bandar Djakarta Alam Sutra bareng bokap, nyokap, remi, rima, tias sama ibu. Tentunya juga bersama Kai dan Sami. Yang kurang cuma suami aja yang saat ini lagi asik berkelana di Flores. Mudah-mudahan abis baca ini hatinya terketuk untuk pulang lebih cepat.

Makan ikan, kerang, udang, cumi, kepiting, otak-otak, hampir semua hewan laut kayanya ada di meja malam itu.

Abis makan ada live band bawain lagu-lagu Beatles dan Kai gak mau diajak pulang karena keasikan joget.

Gak nyangka Sami ternyata ikutan heboh unjuk aksi. Anak ini ternyata suka jogedan juga.

O-happy-day

Advertisements

37 comments

  1. emaknya banget….

    1. babenya bangeeeett…joged patah2 gini gayanya Mikko banget nih

  2. hihihi so cuteee

    1. Thaks nov 🙂

  3. huaa lucu banget rik! hahaha

    1. gue pun masih ketawa2 sampe sekarang

  4. Ajieeeee… Kai udah dideketen perempewi aja kecil2.. ampe ditarik2 bajunya.. ahahaha.. tapi tetep ya lempeng mukanya abis itu.. LOL

    Oh Samiiiii.. aku padamuuuu…

    Eh eh.. pas akhir video itu opa2 yang dimaksud mba-nya itu bokap lo ya Rik? ahahahaha..

    1. Semacam groupie gitu kali anak cewenya…seperti layaknya artes tenar Kai tetep belagak cuweeeekk. Hihihihihiiihih

      Bener Beee…itu bokap gue yang diomongin sama MCnya. Abis itu disamperin MC dan ditanya mau request lagu apa. Jadi kena spotlight deh bokap malam itu

  5. lucuuuuuu *lope-lope* :”)

    1. lope lope untuk mem tyka

  6. Kaaaiiiiii.. lucu amat siiiiih… seneng jogedan.. gemess.. *kecups

    sami jugaa.. lucuu…
    Pagi-pagi liat video ini, ngakak2 sendiri di cubicle kantor.. :))

    1. “Kai mau joged dulu” katanya pas diajak pulang. Yo wessss.
      Pas capek minta duduk di kursi trus lanjut joged lagiiiii

  7. ahhahahhahhaa!!! kaiii lucuuuuk banget.. kamu kaged (kangen joged) yaa sayangg, itu joged tapi muka lempeng aja ya, sampe si perempewi nya napsuh. hihi
    siapa yg ajariinn kaii? mamah yah mamah yahh? pasti deh mamah yg ajarinn hihihi :)))

    1. yang ngajarin sebenernya….sebenernyaaa….ya emak babenya dooong.

      Aiti suka joged tapi jogedan gaya setengah SKA setengah poco2 gini khas bapaknya bangeeeddd

  8. hihihihi…mereka lucu banget…..yang towel2 pipi Kai banyak gak Rik? kan gemes liat anak ganteng jogetan gitu… 🙂

  9. hihihi sami ga mau kalah sama kai yaaa… asliik lucuuuu banget.. :*

    1. iyaaa…ternyata si anak anteng bisa ikutan heboh juga

  10. Huahhahaha… itu 1 Bandar Jakarta bengong kali ya liat 2 anak bule lincah2 hihihihi..

    1. gak keliatan bulenyaaa…kan gelap…suasananya gelap, anak2 pun kulitnya ikutan gelap kebanyakan main di luar

  11. ASTAGAAAA LUCU BANGEEETTT!!!! Kai memang benar-benar calon anak mantuku yaaa.. selera musik aja udah sama kayak mamah mertua 😛

    1. Aduuuh mau banget mantuan sama klan hidung mancung kaya lo dan suami lo. *dari klan hidung agak datar*

  12. AA..AAA..AAA… AAA.. ASEK!
    Di menit ke 1:27 – 1:28 Kai nyariin mama Rik ituuu, ajak goyan bsamo samo.

    HASEEEK! *triak kenceng ala dangdut show*

    1. sebenernya….mamanya pengen ikut goyang juga tapi maluuuu

  13. Kai cakep & lucuuuu bangeett jogednya, sampe bikin cewe’ pada nyamperin…
    Sami juga heboh banget jogedan… gemes pengen towel tuh pipi ^_^

    1. Sami memang berat di pipi.

  14. Duh sayang banget gak bisa ngeliat videonya, ngadat2 di tempatku… pasti lucu deh :))

    1. kalo ibunya sendiri ya jelas bilang lucuuu bangeeeett

  15. Akhirnya bisa liat juga aksi joged Kai dan Sami. Gw udh penasaran pengen liat dari kapan tau, tapi computer kantor ga bisa mainin video (ketauan deh magabut gw).

    Karena Raissa juga suka banget joged, next playdate di tempat yang ada live music ya!
    Mari mulai memikirkan dimananya 🙂 yah ato ngga di Bandar Djakarta juga boleh tapi yang di Ancol, setelah main2 dulu disana. Gimana?

    1. Jauuuuh bangeeet Lala kalo ke Ancol. Gue gak yakin berani nyetirnya. Ke playground rumahan yang kaya di Kemang yuk. Atau kalo bulan puasa sih enak di mall….biasa, sekalian ngadem. Yuk..yuk…yukkk

  16. tante iya'. · · Reply

    anak ganteng pake baju garis2 ijo joged2, cewe mana yang bisa resist………hahaha….kok si sami kayak udah gede banget ya? belum jg sebulan gak ketemu’……..buruan balik yaaa kangen banget niiihhhhh…itu opa oma sumringah sekali =) *seneng deh liatnya*….nanti kai joged2 sama mas dama ya pake kurungan ayam nanti tante iya’ setelin lagu beatles di iphone aiti …hehehhee

    1. iya Ya, Sami di sini makannya sedikiiiit tapi anaknya tetep tambah besar dan bulet. Nah, ibunya nih ikut2 bulet juga…lha iya laaah, makannya kaya kuda nil begini.

      Duuuhh, kangen juga sama Finland, mau main2 sama Dama. Di sini Kai gak ada temen seumuran

  17. tante iya'. · · Reply

    hah? bapake anak2 dah sampe flores aja……btw, mba mba, itu foto2 dan cerita bali di tungguin lho di blognya…

    1. susah yaaa…gak ada komputer. Laptopnya ade gue yang biasa gue pinjem rusak. Pegel aja malih kalo ngetiknya pake telepon

  18. jeaniren · · Reply

    ini aku nontonnya ampe ikut goyang-goyang badan.
    Lucu banget mbakkkk
    *kisskiss buat kai sami*

    1. emang kai jogednya seru banget ya
      kiss balik dari kai dan sami

  19. Lydia Agustina · · Reply

    Hallo mbak rikaaa…
    Saya jatuh cintaaa sama blognya mbak Rika.
    Awalnya browsing2 ttg Santorini, eh ketemu blognya mbak rika
    Seruuu bgt cerita2nya. aku yg awalnya cuma baca bagian di P. Kreta n Santorini
    Jadi keterusan baca semuanya blog mbak…

    aku suka bgt sama Cara mbk Rika menceritakan kejadian2 daily lifenya,
    Jujur, Kocak dan menyegarkan…

    Gara2 mbk rika aku jadi belajar 1 hal, “bahagia ga mesti sempurna”
    aku envy sama rika yang punya 2 anak lucu n ganteng juga sering travelling

    mudah2an kalo uda nikah aku bisa kya mbk rika….

    Jangan berhenti ngeblog yaa mbak…. ditunggu kisah2 Inspiring lainnya

    salam dari Indonesia

    1. Halo Lidya. GUe juga ladi di Indonesia loooh.
      Salam kenal juga yaaaa.

      Gak usah envy, hidupku banyak nelongsonya juga kok. Suka kesepian gak ada temen di Kerava, kalo belanja suka gak nyambung karena gak bisa ngomong bahasa Finland sama abang2 tukang daging, kalo winter mengkeret kedinginan, trus tiap hari ketik c spasi de…cape deeeeh, ngurus cucian molo kagak kelar-kelaaaaaarrrr.

      Mudah2an tercapai keinginannya. Punya anak yang lucu2 dan sering yalan-yalan keliling dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: