kai dan dama

Hari Kamis kemarin bikin acara kumpul-kumpul sama temen-temen, tapi Nadya dan Dama baru dateng waktu tamu-tamu yang lain udah pada pulang. Gak papa juga sih karena Kai jadi bisa puas main-main sama Dama. Soalnya Kai ini sebenernya kurang suka suasana yang terlalu ramai.

Kalo main sama Dama pasti pake acara berantem rebutan mainan. Gue sama Nadya sampe capek deh teriak-teriak melerai dua bocah yang sama-sama keras kepala. Apa yang Dama  pegang Kai pasti mau pegang juga. Kai main mobil, Dama mau main mobil yang sama juga, padahal ada sejuta mobil-mobilan lainnya yang nganggur di kotak mainan.

Untung akhirnya ketemu juga mainan yang bikin kedua anak akrab. Main keranjang baju.

ngobrol-ngobrol sambil tetep pake keranjang baju

lari-larian

guling-guling di lantai

Dan waktu Dama pulang kedua anak yang tadinya sibuk kelahi ini malah saling sayang-sayangan. Kapan-kapan main sini lagi ya, Dama.

8 comments

  1. eeeeh lucunyaaaaa…..😆

    1. ho oh. gue pun gemesss

  2. hahahah emang bener deh rik. Kenapa ya, anak2 itu suka berebutan maenan ? disini pun begitu. padahal masih banyak maenan yang laen, yang kalo gw liat pun hampir sama modelnya..
    kalo dikasih yang laen, pada ga mau, alhasil berakhir tangis2an karna rebutan.. T_T

    Lucu ya anak2..😀

    1. Iyaaaaaa….kayanya dimana-mana sama ya? Bukan Kai dan Dama aja yg ngalamin? Padahal kalo gak ada anak lain mainannya dianggurin tuh, giliran ada anak lain langsung jadi posesif.

  3. The joy of being kids! With extra imagination, kranjang bisa jadi armor, karduspun bisa jadi benteng hiehiehiehe… Btw, Kranjangnya Ikea yaaaa?? Aku juga ada di rumahhhh… buat laundry bag juga hihih.. Sebenernya itu buat toy kan ya, tapi enakan buat baju!

    1. kalo buat mainan malah doyong-doyong keranjangnya, mendingan buat baju.

  4. nadiul- · · Reply

    Hwaaaaa…gue sama mas ipam yang ngakak berat baca posting lo ini ka’….ia pokoknya next playdate langsung aja kita masukin itu anak 2 ke kurungan ayam.. atau kita lepas aja di playground abis kolong jembatan deket rumah lo ka’…biar kita bisa ngobrol dengan tenang dan tentram…

    1. emang Ya, mendingan di lepas di playground aja. Sami juga sekarang udah gue lepas merangkak2 di tanah. Lebih enak ngawasinnya dan ga perlu capek mendamaikan dua ana yang rebutan mainan melulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: