rabu kelabu

– Mikko lagi dinas luar dari kemarin padahal harusnya hari ini dia udah mulai cuti panjangnya untuk acara pulang kampung nanti. Dan pas banget, pas doi pergi pas dishwasher lagi rusak, Sami lagi diare dan besok mau hosting acara makan-makan buat orang segambreng. Selamet yaaaa, sekarang semua harus dikerjain sendiri. Ini bisnis trip pinter banget deh milih waktu.

– Tadi diniatin banget menghibur diri jalan-jalan ke outlet. Sampe sana dua bocah gak sabar nunggu emaknya belanja bikin acara menghamburkan gaji suami jadi kurang lancar. Pulang naik bis pas ada belokan bisnya ngepot sedikit dan GEDUBRAK stroller ngejomprang, Kai melayang, gue gelinding, cuma Sami yang selamat tetap terikat di strollernya, tapi kepala di bawah kaki di atas berhubung strollernya bener-bener jatuh dan terbalik. Ebuseeet jadi tontonan satu bis. Tapi untung anak-anak nangisnya cuma sebentar. Kasian anak-anakku kaget sekali. Kalo sekarang diinget-inget lagi rasanya kejadian ini lumayan lucu. Asli dono banget lengkap dengan kejadian anak kecil meluncur dari kursinya dan melayang dua detik di udara. Padahal mah sebenernya pas kejadian hati gue berantakan banget.

– Sampe rumah ngurus cucian dan gue menemukan…..maxi dress yang baru dibeli setelah dicuci berubah jadi midi dress. Heyaaaaaakloooooo

– Tapiiiiiiiiiii….my phone suddenly fixed itself. Me..me..mejiiiiiiiik. Gak ada angin gak ada ujan, speaker yang tadinya mati akibat telepon yang diajak berenang sama Kai, tiba-tiba berfungsi kembali. Horeeeeee, aku senang nang nang nang. Baiklah, sebagai rewardnya akan saya belikan case baru ya, pon. Nanti kita cari yang gobanan di ITC.

– Selalu terhibur liat foto Kai waktu piknik minggu kemarin. Waktu piknik itu Kai asik banget dengerin lagu-lagu yang keluar dari mainannya Janette. Saking asiknya sampe joged-joged tapi kalo tau ada yang ngeliatin jogednya langsung berhenti dan ganti pasang muka galak.

20120620-224751.jpg

Dan anakku Sami. Kalau tertawa lucu sekaliiiiiiiiiii.

20120620-230024.jpg

Advertisements

44 comments

  1. bersabarlah ya rik… hehehe

    iya si sami lucu banget ketawanya… šŸ˜€

  2. btw itu si sami berlutut ya rik? lucu banget sih kok bisa berlutut gitu. hahaha

    1. Sami malah lancar berlutut dulu man sebelum lancar duduk

  3. istrinyabayu · · Reply

    Boook, gw baca Kai melayang langsung lemes. Mudah2an the gantengs ga papa ya.

    Cerita Maxi Dress lo mengingatkan pada review maxi dress forever 21 yg gw incer semalem :))). Jangan2 baju yg sama

    1. Sekarang memang Kai gak pernah di strap lagi kalo di stroller, Fi. Biar dia leluasa naik turun. Plus gue kok ngerasa dia lbh aman tanpa strap kali2 gue lengah strollernya ngegelinding sendiri, Kai bisa loncat keluar dari stroller kalo gak diiket. Gak tau deh, mana yg lbh aman ya?

      Bukan F21 yg gue beli tp sptnya bernasib sama. Kalo bahan kaos gitu kali ya? padahal enak banget deh make dress kaos pas lagi panas2 gini

  4. ooh jadi kmrn itu hengpon sempet kenapa-kenapa gara2 diajak Kai berenang? huehehehe.. untung dia pengertian ya bener sendiri.. beliin case yg unyu-unyu kak.. di ITC banyak beredar tuuuh! *envy krn hape aku casenya ga ada yg unyu. hahahaha*

    Kai + Sami tambah cakeeeeeppppp! huduh itu si Sami pipinya meuni pink begitu.. gemes gemes šŸ˜€

    1. Sami alerginya lagi kumat gara2 makan jeruk, makanya pipinya jadi bersemu2 merah gitu, tp ternyata di foto malah jadi lucu.

      Ini memang ajaib telepon gak diapa2in bisa bener sendiri. Alhamdulillah aja deh. Semoga bertahan lama

  5. sami tuh miko banget deh mukanya.. kalo kai, rika bangeet..
    lucuk ihh.. šŸ˜€
    Eh iya, kai suka diajarin ngomong bhs indo ga ?

    1. oh ya? Sami mirip Mikko ya? Kita masih bertanya2 Sami mirip siapa abisnya mukanya buleeeet

      kalo Kai memang kata orang2 sekarang dia mirip ibunya, padahal dulu mirip bapaknya

      Iya dong, Kai ngomongnya kalo sama aiti pake bahasa Indonesia dong.

  6. Sami gembil. pengen gue ciyum ciyum jadinya :mrgreen: terus terus berhubung kai pake baju hejo, dia jadi keliatan tambah ganteng 300%. aduh calon mantu. cups :* lha rok lo kenapa Rik? robek? HAHAHAHA ga papalah ya tinggal tambahin jaring jaring :mrgreen:

    1. dasar kamu penyuka warna hejo ya, pi?

      Bukan robek, pi…tapi pas dicuci jadi mengkerut gitu, jadi mengecil dan memendek. Kesel deeeeeeeh. Baru dipake dua kali padahal

  7. Sami lucuuu…. keliatannya emang dia lebih santai ya dari Kai šŸ™‚
    kejadian di bis itu apa sopirnya gak minta maaf yah? kan bahaya….
    tapi begitu kamu sebut Dono….jadi ingat waktu pulang kerja dulu, di mobil jemputan, aku duduk depan pula….eh…. ban depan sebelah kiri lepas dan menggelinding bebas gitu, baru brenti setelah nabrak dinding. Pas kejadian menakutkan bangett tapi jadi bahan ketawaan orang yang liat…. šŸ™‚

    1. PS : kalau mereka dah gede, Rika beruntung banget yah bisa jalan sama 3 cowok keren šŸ˜€

      1. iyaaaaa…dan sekarang juga udah merasa beruntung kok, namanya anak dan suami sendiri pastinya berasa keren terus

    2. Keliatan ya kalo Sami lebih kalem? Kai memang auranya ceria-heboh-grabak-grubuk gitu ya

      Aduuhh, cerita Donomu ini baru aja dialami oleh seorang temen, tapi dia bukan yg punya mobil, melainkan jadi salah satu orang yg ditanya sama si empunya mobil “maaf mbak, tadi ngeliat ada ban lewat gak?”
      mo ketawa gak sih dengernyaaaaaaaa?

      1. huehehehe…kok kasian orangnya tapi gimana gak ketawa….
        maksudku kalau mereka berdua dah ABG gitu berasa princess dong yah, digandeng 3 cowok keren….. šŸ˜€

  8. kok sami masih chubby siiiih… *nuduh* *sambil liat nadine yg mulai melangsing* šŸ™‚

    eh tante, kita jadi ketemuan kan kan kaaaaaan? jgn2 dia udah mabuk duniawi gara2 mau mudik, hihihi…

    1. Udah default itu, Ran. Badannya udah melangsing tapi pipi tetep montok, emang mukanya tipe bulet juga sih.

      Tiga hari lagi kita bertemu loh ini.

  9. Masyaalloh maaaak….
    Untung abis jatoh gemlundung trs ga knapa-napa yak…..

    1. iya, utk gak papa…cuma kagetnya aja yg pol

  10. Rikkkk…. gue sampe lupa isinya entry ini apaan sehabis ngeliat poto anak-anak lu yang lucu2 ituuu… GEMESSSHHHHH… mana tahaaannn…..

    Eh iya, kalo di sana, kalo ada yang jatoh gitu, org – orgnya sigap nolongin atau tenang2 aja? Soalnya setau gue orang bule kan gak demen anaknya disentuh sama org lain yg gak dikenal…

    1. awwww…ibunya jadi ge-er nih baca komen tante leony.

      Untungnya kemaren ada dua orang yg sigap nolongin kok Le. Bantuin benerin posisi strollernya trus dipakein pengait ke deket jendela bis biar gak jatoh2 lagi.

      Emang sih orang bule biasanya gak suka anaknya disentuh2, tp kayanya lebih ke sentuhan2 sok gemes gitu kali ya. Kalo tujuannya utk nolong kayanya gak masalah. Kalo turun kereta banyak bule2 yg sigap nolongin Kai turun tangga.

  11. Kai ganteeeng, Sami lucuu pipinya ga nahaaann :))

    1. makasih tanteeeeee…(eh,apa kakak ya manggilnya?)

  12. Anak2 lo lucu sekaliii… Sami, aku padamu! Kai juga sih, ganteng!

    Duh kasian Kai dan Sami sampe jatoh, alhamdulillah gpp ya.

    1. Iya, Ty. Alhamdulillah gak papa. Cuma sempet nangis kaget aja. Lha, jangankan mereka, gue juga kaget banget

  13. ya ampunnnn, pernah kejadian ama gue dan katy tuh kejadian stroller terguling di bis dan asli gue diomelin sama supir bis di Jerman, katanya musti pegangin strollernya dan bukan malah berbincang2 zzzz……btw syukurlah smua baik2 aja, dan oh sami lucu bangettttt fotonya yg sebelah kiri. ini susah makan aja masih chubby, so cute

    1. Si supir tadi juga langsung teriak-teriak. Bukan marah sih kayanya, tp ngasih tau ada semacam pengait sama belt yg bisa diiket di strollernya. Agak repot sih masangnya jadi kebanyakan orang lbh suka berdiri sambil megang stroller.

  14. Yolooooo, boooo.
    Anak loooo…. Anak lo…… Kalo dijual laku mahal pastiiii niiiih. Ganteng, lucu, imut, bule pula *eeh*
    Hahahahah ketok2 meja ya boo.

    Tapi bener anak2x lo KW Super rik. Sami gedean dikit, gw minta fotonya ah, tar gw kirim ke Om Shanker Punjabz, komisi bagi rata aja nanti… Gampang…..

    1. Bolehlah ke Shanker Punjab, asal jangan ke Kakak Mia aja ya, nanti disuruh jual sirih lagi.

      Hwahahahahah…KW Super. Liat dong bibitnya darimana….*PLAK digaplok*

  15. Kaaaaaai!!!
    Gilole ganteng gilaaaa… Mau nyaingin Darius ya kalo nanti balik ke BSD.
    Tante Gemma bersedia jadi manajer ya, tolong diingat dari sekarang!

    Waktu gedumbrangan pada bantuin ngga Rik orang-orang? Apa malah bystander effect?

    1. Untungnya pada bantuin kok tante manajer. Langsung ada bapak dan ibu yang bantu angkat strollernya. Walopun jadi ribet sih karena mereka ngomong wesye wesye wesye dan gue cuma bis ber-aa-uu pura2 ngerti

  16. PENGEN CULIK ANAKNYYAAAAAAAAAA!!!!!! MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

    1. aitinya aja dong yang diculik *mengiklankan diri* *tetep gak laku*

  17. apple · · Reply

    ihhhh ya ampuuun they r so cute……………pengen nyoba ngegendong sami dunk kak ihhhhhhhhhh klo d sini pasi pipinya udh merah-merah,,,hohoh0

    1. tapi sami berat loh, hahahahahahha, gue aja semaput kalo gendong kelamaan

  18. Rikaaaaa.. pada gpp kan yaa?? Btw, Kai itu mirip banget elo sama Mikko, tapi Sami sama sekali belum keliatan mirip siapa yaaa.. Tapi cengirannya Sami imut sekaliiiiii… *culik sami*

    1. untungnya gak papa kok. Cuma kaget aja.

      Eh? Kai mirip gue tapi mirip Mikko juga? Apa artinya gue dan Mikko mirip? ih, jangan2 kami berjodoh šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€

  19. kacian kai n sami ngegelundung hikss,
    klo mamanya gpp kan ya udah biasa gelundungan..
    hahahhaaaa.
    itu pipinya sami pengen gw ulek2 boleh gak ya?

    1. BWAHAHAHAHAH, NISAAAAA, gelitikin nih yaaaaa….emaknya udah biasa jadi bola bowling

  20. dhira rahman · · Reply

    Sami! Mukanya boros banget pipinyaaaaaaa!

    1. waktu dia baru lahir pun gue berpikir sama…mukanya boros…as in…mukanya keliatan tuwir. Sekarang emang boros di pipi

  21. Halo..pembaca baru nih *salaman
    wuaduuuh antara ngakak dan setem jg baca cerita yg jatoh di bis itu. Untung gak apa2 ya.

    1. Halo Suci *salaman juga*
      Kami baik-baik aja kok, cuma kaget aja waktu itu. Kalo gelundung sih udah biasa, hihihihihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: