ngambek gaya baru

Udah semingguan ini Kai kalo marah pake acara lari ke kamar trus tutup pintu. Brak!

Biasanya abis itu terdengar raungan -raungan histeris dari dalam kamarnya. Sebentar aja. Setelah itu berganti sama suara mainan dikerek-kerek. Gak lama kemudian anaknya keluar udah senyam-senyum gak inget kalo tadi abis ngambek.

Hari ini juga gitu, Mikko cerita. Tadi waktu gue lagi pergi katanya Kai marah sama isi.

“Halua nukumaa” teriak Kai, yang artinya “Mau tidur”

Anaknya pun lari ke kamar dan tak lupa tutup pintu tanda lagi ngambek. Gak lama kemudian terdengar suara si bocah

“Ini A. Ini I. Ini U. Ini S. AA. UU” Rupanya Kai malah asik baca buku alfabetnya.

Gak sampe lima menit anaknya keluar sambil cengar-cengir ketawa-ketiwi. Lupa kalo tadi marah sama isi.

Advertisements

21 comments

  1. hehehe enak dah si kai kalo ngambek gak pake lama ya… 😀

    1. Ada juga sih satu dua yang ngambeknya lama, tp umumnya doi cepet marah tapi juga cepet lupa

  2. hore blognya updated! aku pembaca setia nih 🙂

    1. Halo…halo Tiasani. Makasih udah setia sama blog ini. Tinggal penulisnya nih yang harus lebih setia buat nulis di sini 😀

  3. ih Kai lucu banget sih…. enak ya anaknya gak simpen2 dendam gitu kalo marah…. malah jadinya lucu…. mana keren lagi…. 🙂 Kai…minta tanda tangan dong!!!! 😀

    1. Wawww….Kai punya fans *siapin pulpen*

      Anak kecil emang lucu ya. Gampang lupa dan gampang memaafkan kalo abis marah

      1. bener lho Kai kerennnn *gambar lope2*

        1. lope2 balik dari Kai 🙂

  4. On the positive note, mendingan dia kayak gitu, ngambek, abis gitu lupa… daripada ngambek berhari2 hehehehehe…

    1. yang ngambeknya lama tuh emaknya…hahahahhaa

  5. hahaha.. lucu banget sih kai.. anak kecil gitu udah ngerti ngambek2an.. 😀

    1. untungnya gak lama ya

  6. Drama queen juga ya si Kai, pake acara banting pintu (walau abisnya lupa).. mungkin bisa di karyakan jadi bintang pelem nanti Rik.. 😛

    1. anaknya aja drama queen emaknya apalagiiiiiiiiii

  7. Ya ampun Kai…. Bisa copot itu engsel pintu kamar brak bruk melulukkk. Tar balik endo beli perkakas ya mak. Mungkin kalu Kai uda bisa baca nulis, elo siapin kertas sama pen aja Rik dalem kamarnya, kali aja doi bakal buat puisi kaya Rangga ” Kulari ke utan kemudian menyanyiku… Kulari ke pante kemudian teriakku… Kulari ke kamar kemudian copot pintuku”

    ……………………

    1. buahahahahahahahaahahahaha… *guling2 baca komennya fabz*

    2. Bentar…dicatet dulu puisinya buat Kai biar gak lupa. Hwahahahahahahhahahahahahha Tapi boleh nih idenya buat siapin kertas sama pulpen di kamar Kai. Kali-kali besok ngambek udah jadi aja cerpen satu biji. Judulnya kejamnya ibu kota tak sekejam ibuku

  8. Lucu banget Kai kalo lagi ngambek. Mode ngambek idaman ortu keknya. Habis ngambek trus lupa. Resepnya apaan biar bisa ngambek kayak gitu Mba Rika?

    oiya, btw salam kenal. 😀

    1. hahhahaha, gak ada resep apa2. Emang turunan dari bapaknya kayanya.
      Kalo ibunya sih suka banget ngambek berlama2

  9. Andaikata para suami ngambeknya ilang secepat itu……. #mengandungCURCOL

    1. hwauahahahahahahha….tapi kalo udah jadi suami orang ngambeknya masih pake acara lari ke kamar dan gebrak pintu, ilfil juga kaliii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: