anak bisa ngomong ternyata bikin deg-degan juga

Kemarin di kereta kebetulan duduk di gerbong yang ada toiletnya. Waktu ada ibu-ibu yang keluar dari toilet Kai langsung teriak

“Täti kakkalle”

yang kira-kira maksudnya

“Tante abis pup”

Äiti jadi malu deh Kai.

Advertisements

12 comments

  1. Ampuuun Kaaaaiiiii 😀

    Kalo dulu gue salting pas Nara baru bisa ngomong “babi”. Selama di mol dia teriak2 “babi babi babi” dan udah gue suruh diem ga mempan, untung ga kelamaan euforia babinya.

    1. Naraaaaaaaaaaaaa……

      sampe kejengkang gue bacanya

      Fenomenal banget iniiii ada anak kecil teriak “babi babi”, untungnya di sini umpatannya gak pake nama-nama binatang

  2. Kai imut banget hihihihihihi…. *yang comment belum punya anak siy 😀 *

    1. yang comment nanti merasakan juga deh salting di depan byk orang begini gara-gara anak, hihihihihihi

  3. masalah gw dengan raissa adlh semua hal dia tanyain.
    “ma, kok tantenya kakinya item” (krn si tante pake stocking item)
    “ma, kok om-nya ga pake sepatu siih? kan ga boleh yaaaa?”
    “ma, kok dia ga pake baju (telanjang dada doang pdhl). malu iiihh.. maluuu”

    mama mau masuk bumi aja, Naaakkk

    1. dan dia nanya itu didepan yang bersangkutan banget loohh, kadang pake nunjuk… tinggal gw salting melototin. dan gw sama kris semakin rajin ngajarin dia utk tidak menunjuk ke orang2 secara langsung.

      1. *numpang ketawa* 😀

      2. hahahahhahahaha….Kai pun sekarang kalo ngomong sambil nunjuk2. Yang tengsin kalo nunjuk orang…teges banget soalnya nunjuknya.

        Kayanya nunggu sebentar lagi Kai pun bakal seperti Raissa. Semua dikomentari.
        Eh, tapi Raissa ngomongnya udah lancar bener yaaaaaa….udah fasih banget nih buat jadi temen ngobrol ibunya

  4. hai, nyasar ke sini dari suatu blog lainnya *amnesia* kocak-kocak ceritanya dan tentunya ngingetin gue sama pengalaman dengan anak sendiri 😀 oh ya nggak bisa deh nggak komen soal Kai (maap ya Sami, abis belom ada fotonya nih hahaha): yaowoh lucunyaaaaaaaaa *GIGIT!*

    1. Aaawww, ibunya Tura. Gue kan ngefens loh sama kalian berdua. Apalagi sama rambutnya Tura. Lucuuuuuuuu

      1. eh? masak? malu aku jadinya hehehe *remes-remes ujung baju* makasihhh… kalau saja semua orang tahu betapa pengennn tak botakin itu anakkuuu 😀

        1. ihhh, rambutnya itu yg bkn tura tambah ganteng.
          Gue malah kepengen Kai berambut gondrong tp bapak ama mummu-nya langsung protes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: