abis potong rambut

“Sayang….aku jadi tambah cantik gak?”

“Iyaaaaa…jadi keliatan lebih muda sedikit”

“Haaaaa? SEDIKIT???????”

P.U.N.D.U.N.G

Potong rambutnya 30 euro itu suamiiiiiii….bisa buat makan seminggu. Masa cuma sedikit sih?? Bilang kek keliatan kaya masih 21.

Advertisements

4 comments

  1. hahahahaha… kan masih 20, masa mau di bilang kayak udah 21 sih.. :p

    1. akhirnya diralat mikko jadi keliatan kaya 24. Yaahh…lumayanlah…hahahahhaha

  2. Hapaahh?? 30 euro? Kalo semua gue kurs ke IDR, kalo gue tinggal di sana bisa2 rambut gue sepanjang paha deh karena ga rela potong rambut.

    1. ini gue potong rambut cuma sanggup setahun sekali doang ty. Padahal kalo di Indo bisa 4 kali, hobi geto loh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: