mobil sih boleh ferarri…..

tapi nyetirnyaaaaa…

tetep gaya angkot sejati

Advertisements

15 comments

  1. hahaha keren abis… 😀

    orang2 bule kan kalo nyetir emang suka gitu kan rik.. tangannya satu nangkring di jendela… 😀

    1. Iya ya? Gue malah gak perhatiin loh cara bule2 itu nyetir secara di sini gue naik umum terus, plg cuma liat mertua nyetir tp doi gak gaya kenek begini. Makanya heran ini Kai belajar darimana coba?

      1. iya kalo gua perhatiin sih bule2 suka gitu.
        kalo gua gak… bukan gak mau tapi gak bisa.. gak nyampe soalnya! huahahaha *nasib jadi orang pendek* 😛

      2. hahahahha, samaaaaa….gue sebenernya juga pengen…tapi gak nyampeeee. Padahal kalo nyetir di BSD sore-sore enak deh, udaranya adem, cocok buat nyetir sambil buka jendela begitu.

  2. Kai keren bangeettt!! Kalo tante ikutan duduk di sampingnya boleh gak? *gak muat kaleee….* hihihi….

    Tapi memang yah, orang bule suka nyetir dengan gaya santai gitu, hanya satu tangan aja yang di atas kemudinya 😀

    Btw, Ka, manggil aku Allisa atau Ika aja, terserah 😀

    1. Raja aja dong taro di samping, jadi kenek mau gak?
      hehehehhehehe

      1. Jangan Ka, kasian anak2 cewek bakal pada histeris ngeliat anak2 cowok kita yang keren2 itu jadi supir dan kenek, mobilnya ferarri pulak! Hihihi…apaan sik????? :mrgreen:

  3. jauh dekat masih 3000 perak kan, Kai?

    1. mobilnya ferarri loooooh, masa 3000 seeehhh?

  4. Kenapa muka ganteng tapi gaya mamang angkot sih, Kai? 😀

    1. kan emang mau buka trayek nih. BSD-Plaza Senayan.

  5. Kai lagi ngomong, “Kalapa Dago…Kalapa Dagooo neng!”

  6. Suchhhhhhhh a handsome boy. Met kenal yah Rika ❤

  7. mbak.. lucu banget.. haahah 😀
    baru mampir sekali udh ngakak2 bacanya.. 🙂

    1. hihihihihi…ini anaknya yang memang suka melawak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: